Selasa, 04 Feb 2020 15:13 WIB

Gemes! Edisi Khusus Harley-Davidson Fat Boy Berkelir Hitam

M Luthfi Andika - detikOto
Harley-Davidson Fat Boy Edisi 30 tahun Harley-Davidson Fat Boy Foto: Pool (MCN)
Jakarta -

Memperingati 30 tahun produksi produsen motor asal Amerika Serikat Harley-Davidson, memperkenalkan edisi khusus New Fat Boy Special Edition. Harley pastikan motor ini hanya akan ada 2.500 unit saja di dunia.

Dikutip mcn, edisi khusus Harley-Davidson Fat Boy ini memiliki tampilan yang sangat berbeda dibandingkan dengan model yang Fat Boy yang sudah diperkenalkan. Dengan sentuhan warna hitam pada setiap sudutnya.

Harley-Davidson Fat Boy Edisi 30 tahunHarley-Davidson Fat Boy Edisi 30 tahun Foto: Pool (MCN)

Selain itu Fat Boy edisi ke-30 tahun Anniversary ini dipastikan akan memiliki nomor serial, memiliki sentuhan warna hitam pada seluruh badannya. Serta dengan menggendong mesin 114 V-Twin. Bahkan sentuhan yang berbeda juga terlihat pada tampilan pelek yang dibalut dengan warna hitam dan sentuhan krome membuat tampilan jauh lebih agresif.

Soal harga, Harley-Davidson Fat Boy edisi khusus ini dibanderol mulai 20.495 poundsterling. "Harley-Davidson Fat Boy ini terlihat layaknya 1949 Hydra Glide Motorcycle, namun hadir lebih modern dan cocok untuk pengendara muda," ujar Vice President of Styling and Design at Harley-Davidson, Brad Richards.

"Selain itu ini merupakan model yang sangat spesial, dengan sentuhan warna hitam dan model terbatas juga menjadi strategi diperuntukkan pengendara yang unik dan eksklusif," tambah Brad.



Simak Video "Biker Harley Davidson yang Tabrak Nenek di Bogor Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com