Dari Suzuki Hingga Harley, Motor Milik Paul Walker Laku Terjual

Ridwan Arifin - detikOto
Selasa, 21 Jan 2020 17:26 WIB
Foto: Barret-Jackson
Jakarta - Tidak hanya mobil bekas mendiang Paul Walker yang laku terjual dalam pelelangan. Aktor yang dikenal gemar mengkoleksi mobil ini juga diketahui juga senang pada dunia sepeda motor.

Tiga motor milik Paul Walker ini dilelang di pelelangan Scotts dale Barrett-Jackson, di antaranya merek Harley-Davidson, BMW, dan Suzuki. Ketiga motor tersebut laku terjual dengan nilai sekitar Rp 800 jutaan.

Pertama Harley-Davidson milik Paul Walker, kondisinya tidak lagi asli, melainkan sudah mengalami kustomisasi.

Dari Suzuki Hingga Harley, Motor Milik Paul Walker Laku TerjualFoto: Barret-Jackson




Bentuk aslinya adalah Harley-Davidson Heritage Softail Classic keluaran 2005. Motor ini digarap oleh Road Dog Customs dengan konsep Harley-Davidson tahun 1940-an. Kabarnya motor ini laku terjual dengan harga sekitar USD 34.100 (atau sekitar lebih dari Rp 465 juta).

Selain itu, Paul Walker juga memiliki motor bergaya adventure BMW F800 GS yang laku di harga USD 11.000 (Rp 150 Jutaan), pastinya detikers tidak asing dengan motor petualang keluaran BMW ini, sebab juga dipasarkan di Tanah Air.


Dari Suzuki Hingga Harley, Motor Milik Paul Walker Laku TerjualFoto: Barret-Jackson


Motor terakhir milik Paul Walker adalah Suzuki DR-Z 400 SM. Motor tersebut laku terjual senilai USD 3.850 (atau sekitar Rp 52,6 jutaan). Suzuki DR-Z ini merupakan motor keluaran Suzuki yang diluncurkan tahun 2000, dengan gaya sebagai motor dual sport, satu silinder dengan kapasitas mesin hingga 400 cc.

Simak Video "Perjalanan Istimewa ke Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)