Minggu, 19 Jan 2020 11:20 WIB

Honda BeAT Sudah Ada Model Baru, Yamaha Mio Masih Pede

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Dok. Yamaha



"Mio permintaan masih banyak kok. Mau dirombak jadi gimana Mionya?" ungkap Anton.

Yamaha pun tentu tidak menutup telinga jika ada masukkan untuk pengembangan produknya ke depan. Tentu, masukan itu akan dipertimbangkan pula dengan kalkulasi harga motor entry level ini masih nyaman di kantong konsumen.

"Kalau konsumen ingin dan banyak yang minta (perubahan) kenapa kita tidak pikirkan ke depan. Intinya jangan sampai kita kasih nggak dipakai. Kemudian impact-nya harga naik, nggak ada artinya juga buat konsumen. Survey selalu. Kalau harganya tiba-tiba Rp 20 juta nggak ada yang mau beli dong," jelasnya.

Namun Yamaha di awal tahun ini sudah mengantisipasi kehadiran BeAT dengan merilis warna baru dari Mio. Tepatnya varian Mio M3. Yamaha menghadirkan 4 (empat) varian warna terbaru MIO M3 Standard, yaitu metallic grey, metallic red, metallic white, metallic black. Sedangkan untuk MIO M3 AKS SSS tampil dengan 1 (satu) varian warna, yaitu matte silver.

Yamaha MIO M3 dengan varian warna terbaru bernuansa matte dan metallic ini membuatnya tampil lebih modern dan berkelas untuk anak muda yang aktif dengan gaya sporty dan ingin tampil beda. Selain penyegaran nuansa warna baru, tampilan Yamaha MIO M3 juga diperbaharui dengan perpaduan warna stripping yang lebih modern.

Sedikit mengulik kelebihan Yamaha MIO M3 yang telah memiliki multi function key, yaitu dengan satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Selain itu, memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter yang paling besar dikelasnya menjadikan pengendara lebih praktis. Terdapat juga smart lock system yang membuat pengendara motor lebih praktis dan aman, karena cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Kelebihan lainnya, produk Yamaha sendiri dikenal dengan teknologi Blue Core yang menjadikan konsumsi bahan bakar motor Yamaha lebih irit, performa akselerasi yang cepat dan bertenaga, serta kualitas mesin lebih tahan lama.

Penyegaran warna baru Yamaha MIO M3 telah dapat dijumpai dan dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16.215.000 OTR Jakarta untuk Yamaha MIO M3 Standard dan Rp 17.135.000 untuk Yamaha MIO M3 AKS SSS.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Wajah Anyar Honda BeAT, Punya Desain dan Fitur Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]

(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com