Jumat, 17 Jan 2020 14:40 WIB

Dijual Rp 29,5 Juta, Yamaha Nmax Terbaru Sudah Bisa Dipesan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Yamaha Nmax 2020. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Yamaha telah mengumumkan harga resmi Yamaha Nmax 2020 terbaru. Namun, untuk sementara ini Yamaha baru fokus pada all new Yamaha Nmax versi standard. Untuk all new Yamaha Nmax Connected/ABS, Yamaha belum mengumumkan harganya.

Harga Yamaha Nmax Standard yang tanpa dibekali fitur rem ABS dan beberapa fitur lainnya dibanderol Rp 29,5 juta on the road Jakarta. Harga tersebut telah ditampilkan di website resmi Yamaha. Sementara all new Yamaha Nmax Connected/ABS, harganya masih tertulis 'Coming Soon'.

Dijual Rp 29,5 Juta, Yamaha Nmax Terbaru Sudah Bisa DipesanFoto: Yamaha




"Setelah meluncurkannya di akhir tahun 2019 lalu, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga. Kami harapkan All New Nmax 155 akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern. Selain itu memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitasnya yang berkelas serta mendukung gaya hidup," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran pers yang diterima detikcom, Jumat (17/1/2020).

Dijual Rp 29,5 Juta, Yamaha Nmax Terbaru Sudah Bisa DipesanFoto: Luthfy Syahban


Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro menambahkan, pihaknya akan segera mengirimkan Nmax 2020 terbaru ini ke jaringan dilernya. Konsumen pun sudah bisa membelinya.

"Sudah (bisa dipesan). Silakan langsung menghubungi dealer resmi Yamaha terdekat," kata Anton kepada detikcom, Jumat (17/1/2020).

Dijual Rp 29,5 Juta, Yamaha Nmax Terbaru Sudah Bisa DipesanFoto: Rifkianto Nugroho




Anton menyebut, YIMM akan memulai distribusi motor Nmax terbaru secara bertahap. Untuk tahap awal, menurut Anton, Yamaha baru memproses pengiriman all new Yamaha Nmax Standard.

Motor Nmax model terbaru memiliki mesin 155 cc baru. Desain body All New Nmax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang berkontribusi meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara.

Selain itu banyak fitur baru yang dipasang di motor yang bisa terkoneksi dengan telepon genggam pengendara dan traction control system, khususnya untuk tipe Connected/ABS. Ada juga fitur start stop serta electric power socket.

Simak Video " Lebih Agresif! Ini Dia Tampang Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com