Kamis, 16 Jan 2020 16:18 WIB

Honda: Bakal Ada Jutaan Motor BeAT di Pasaran Indonesia

Ridwan Arifin - detikOto
Honda BeAT model 2020 Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan generasi terbaru dari Honda BeAT Series. Harga yang ditawarkan masih berkisar antara Rp 16 hingga Rp 17 jutaan.

Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya mengatakan salah satu model yang menjadi tulang punggung penjualan Honda ini bakal terjual sebanyak hingga 1,8 juta unit setahun.

"Kita estimasi potensinya mencapai 150 ribu unit per bulan atau kurang lebih 1,6 sampai 1,8 juta unit per tahun," ujar Thomas di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/1/2020).



Ia melanjutkan kebutuhan mesin 110 cc saat ini masih dibutuhkan di masyarakat. Untuk itu Honda BeAT series disegarkan dengan penambahan rangka, mesin, dan fitur baru yang lebih kekinian.

"Untuk pengembangan kami melihat setelah riset kepada masyarakat dan konsumen penggunaan 110 cc masih diminati , secara performa dan keiritan bahan bakar serta secara fungsional sudah dari 110 cc ini," ungkap Thomas.

"Maka dari itu kami melakukan pengembangan dari sisi desain dan penambahan fitur sehingga meski 110 cc sudah memenuhi kebutuhan baik entry level, urban, maupun anak muda," jelasnya.

Fitur dan Spek Honda BeAT
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Wajah Anyar Honda BeAT, Punya Desain dan Fitur Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com