Kamis, 16 Jan 2020 12:28 WIB

Honda Luncurkan Motor Baru Hari Ini, Matic?

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Dok. Astra Honda Motor
Jakarta - Memasuki awal tahun 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) bakal meluncurkan motor baru bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

"Sehubungan dengan pengenalan produk baru sepeda motor Honda, kami mengundang untuk hadir dalam press conference yang akan diselenggarakan pada Kamis, 16 Januari 2020," demikian isi surat undangan AHM yang diterima di Jakarta.



Namun demikian sampai saat ini motor baru Honda itu masih menjadi teka-teki. Desas-desus menyebutkan bahwa pemimpin pasar roda dua di Indonesia ini akan meluncurkan Honda BeAT terbaru.

Ya, motor matic yang sudah berkiprah sejak tahun 2008 ini terakhir kali disegarkan pada tahun 2016 dengan menghadirkan motor matic style adventure dengan menggunakan basic Honda BeAT 110 serta mendapatkan sentuhan facelift. Tahun lalu Honda hanya melakukan penyegaran dengan ganti warna Honda BeAT.

Teknologi motor matic Honda terbaru di kelas 110 cc pun semakin dikembangkan. Misalnya Honda Genio dengan penggunaan rangka baru yang diklaim lebih rigid dan mesin yang lebih irit. Salah satu tim AHM sendiri masih menyimpan informasi terkait motor baru yang dikeluarkan Honda ini.

"Pokoknya motor Honda, nanti liat aja," ujarnya saat di JiExpo Kemayoran, Kamis (16/1/2020).

Menarik, kira-kira motor apakah yang bakal diluncurkan Honda kali ini, apakah Honda BeAT dengan mesin dan rangka baru atau penambahan fitur-fitur kekinian? simak terus beritanya di detikOto ya!



Simak Video "Bantu Kurangi Polusi, Grab Luncurkan Kendaraan Listrik"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com