Senin, 13 Jan 2020 21:23 WIB

Harley Roda Tiga Elvis Presley yang Dibeli Usai Menikah Dilelang

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Graceland Auction Foto: Graceland Auction
Los Angeles - Setelah sebelumnya motor Harley-Davidson FLH 1200 Electra Glide 1976 milik Elvis Presley dilelang, namun kendaraan lain dari legenda musik dunia ini kembali berpindah tangan.

Melalui situs Graceland Auctions, golf cart langka merek Harley-Davidson milik Elvis Presley akan dilelang untuk membantu Elvis Presley Foundation.

Kendaraan berkelir hijau ini tidak seperti motor Harley-Davidson pada umumnya, punya suara menggelegar serta kapasitas cc yang besar. Golf Cart ini merupakan motor roda tiga keluaran tahun 1967 plus bertenaga listrik.


Umur dari kendaraan ini lebih dari setengah abad. Ceritanya usai menikah dengan Priscilla di Las Vegas pada 1 Mei 1967, mereka memutuskan untuk menghabiskan beberapa minggu di Memphis. Kemudian pada 1 Mei 1967 ia membeli kendaraan Golf Cart di Taylor Harley-Davidson, Memphis, Tennessee.

Harley Roda Tiga Elvis Presley yang Dibeli Usai 17 Hari Menikah, Dilelang!Foto: Gracelan Auction


Golfcart ini berkapasitas dua bangku, uniknya siapapun yang melihatnya langsung terbesit dengan Elvis karena pelat nomornya. Elvis kala itu meminangnya dengan banderol sekitar USD 1.055.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com