Minggu, 05 Jan 2020 15:28 WIB

Deretan Motor Baru Tahun 2019

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rifkianto Nugroho


6. Juni

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda BeAT Street eSP melalui grafis desain stripe yang membuat karakter motor fun dan ekspresif ini semakin kuat. Tampilan baru New Honda BeAT Street eSP ini mempertegas karakter Street Style gaya khas anak muda yang lebih kekinian.

Desain stripe yang disematkan pada warna Street Matte Black ini tampil berbeda dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style yang lekat dengan aktivitas sporty anak muda. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggih tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

Honda Genio. Honda Genio. Foto: Pradita Utama


PT Astra Honda Motor (AHM) sempat mengenalkan konsep produk yang sebelumnya dipamerkan dalam gelaran IMOS pada November 2018, Project G. Konsep motor itu kini sudah direalisasikan menjadi produk massal dalam bentuk Honda Genio. Honda secara resmi meluncurkan skutik tersebut dengan nama Genio pada Jumat, (21/6/2019). Honda Genio menggunakan mesin 110 cc.

Memasuki paruh kedua 2019, PT Piaggio Indonesia merilis jagoan baru di segmen 150 cc. Skuter baru ini hadir dari keluarga Vespa 'big body family', dengan nama New Vespa GTS Super 150 i-get ABS.

New Vespa GTS Super 150 i-get ABS hadir dalam empat varian warna, yakni white innocenza, black vulcano, yellow sole, dan red passione. Bicara aspek eksterior, model Vespa ini menampilkan garis desain khas Vespa dengan bentuk serba membulat.

Halaman
1 2 3 4 5 6 7


Simak Video "Korban Corona, Mobil yang Tergadai"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com