Minggu, 05 Jan 2020 15:28 WIB

Deretan Motor Baru Tahun 2019

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rifkianto Nugroho


Honda pun tak ketinggalan menambahkan amunisi di awal tahun 2019. New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP hadir dengan pilihan warna serta grafis terbaru. Dengan tampilan baru ini, BeAT series disebut semakin mengekspresikan gaya hidup aktif remaja masa kini dengan tampilan yang lebih agresif dan sporti.

Bagi pencinta moge Harley-Davidson authorized dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta meluncurkan deretan moge terbaru Harley-Davidson. Dalam jajaran motor yang ditampilkan, terdapat motor baru Harley-Davidson 2019 yang amat ditunggu-tunggu, yaitu tipe FXDR 114, FLSB (Sport Glide), Sportster 883 L, dan 1200 Iron (XL 1200 NS).

Deretan Motor Baru Tahun 2019Motor listrik Lincah. Foto: Ridwan Arifin


Sepeda motor listrik Lincah hadir untuk meramaikan kendaraan energi terbarukan di Tanah Air di bulan Januari 2019. Lincah berada di bawah PT Fresindo Utama resmi mengenalkan Lincah dan menjamin harga motor kompetitif.

Deretan Motor Baru Tahun 2019Foto: Pradita Utama


Honda juga ikut memperkenalkan motor listrik melalui PCX Hybrid. Dengan diluncurkannya motor listrik berdesain premium ini sekaligus membuat Honda sebagai salah satu produsen pertama yang akan menjual motor listrik. PCX listrik tak banyak berubah dibanding PCX konvensional maupun versi hybrid-nya. Hanya saja prihal komponen dan metode maintenance motor yang sedikit beda. Selain itu, dari segi desain PCX listrik memiliki sumbu roda lebih panjang. Panel instrumen juga telah disesuaikan sehingga informasi yang disajikan lebih lengkap.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5 6 7


Simak Video "Korban Corona, Mobil yang Tergadai"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com