Sabtu, 28 Des 2019 08:23 WIB

Keren, Skuter Listrik Ini Bisa Berdiri Sendiri Tanpa Standar

M Luthfi Andika - detikOto
Segway-Ninebot eScooter Foto: Pool (MCN)
Jakarta - Skuter buatan startup Cina, Segway-Ninebot kembali menawarkan kendaraan listrik nih. Kali ini kendaraan listrik Segway-Ninebot, diperkenalkan dalam bentuk skuter. Kerennya salah satu skuter listrik Cina ini bisa berdiri sendiri tanpa menggunakan standar.

Dikutip MCN, skuter listrik yang disapa eScooter dan eMoped ini resmi diperkenalkan pada svent smart scooters di Beijing, Cina, Kedua skuter listrik ini pun ditawarkan dengan masing-masing kelebihan dan desain yang berbeda pastinya.



Untuk eScooter, skuter listrik ini dikatakan akan mampu mencapai topspeed hingga 100km/jam dan mampu berlari sejauh 124 mile atau setara dengan 200 km. Soal desain, skuter listrik ini dikatakan memiliki desain layaknya skuter konvensional. Sebut saja dengan memiliki bagasi untuk bisa menaruh helm full size, disc brake pada bagian roda depan dan belakang, lampu LED.

Namun yang lebih membuat spesial, skuter listrik ini memiliki teknologi terbaik dalam keseimbangan. Motor ini akan mampu berdiri sendiri tanpa menggunakan standar.

Segway-Ninebot eMopedSegway-Ninebot eMoped Foto: Pool (MCN)


Setelah eScooter, Segway-Ninebot juga memperkenalkan eMoped, yang diklaim mampu berlari hingga 16 mph atau setara dengan 25 km/jam. eMoped juga dikatakan akan mampu berlari hingga 53 miles atau setara dengan 85 km.

Soal desain eMoped terbilang sangat lucu dan bakal asyik untuk dikendarai sebagai kenadraan dalam kota.

Simak Video "Serunya Bermain Segway, Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com