Kamis, 19 Des 2019 14:46 WIB

Baju Baru Akhir Tahun Yamaha MX King 150

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Yamaha MX King 2019 Foto: Dok. Yamaha
Jakarta - Di penghujung tahun 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan motor baru. Kali ini, Yamaha MX King mendapatkan penyegaran.

Pembaruan Yamaha MX King ini memang tidak berubah total. Hanya, Yamaha memperkenalkan varian warna baru Yamaha MX King 150.

Varian warna baru tersebut meliputi Active Blue, Aggressive Red serta Adorable Orange. Yamaha menghadirkan MX King warna baru ini dengan desain stripping tajam bergaya racy guna memperkuat aura sporty yang dimiliki oleh motor.

Baju Baru Akhir Tahun Yamaha MX King 150Foto: Dok. Yamaha




"Sebagai salah satu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150 yang salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter sport dari motor tersebut," kata Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam siaran pers yang diterima detikcom, Kamis (19/12/2019).

Baju Baru Akhir Tahun Yamaha MX King 150Foto: Dok. Yamaha


Dari segi desain, Yamah MX King 150 mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam. Desain tersebut diklaim cocok bagi mereka yang senang tampil lebih sporty, energik dan modern.


Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com