Senin, 16 Des 2019 08:20 WIB

Hari Kedua Touring Honda PCX, Gaspol di Pesisir Pantai Menuju GWK

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: PT Astra Honda Motor
Denpasar/Buleleng - Touring Honda PCX Luxurious Trip hari kedua (Minggu, 15/12/2019) ternyata tak kalah menantang dari hari pertama. Rute kali ini mengambil jalanan menyusuri pantai Bali dengan jarak yang lebih jauh.

Dimulai dari kawasan Menjangan, Buleleng, kemudian melewati jalan raya Denpasar-Gilimanuk, Tabanan, Gianyar, Uluwatu dan kembali ke Denpasar. Rute kali ini mayoritas merupakan rute jalanan lurus, sehingga kadang bikers harus memainkan selongsong gas agar tidak ngantuk di jalanan, kecepatan maksimum pun bisa sampai 80 km per jam lebih bahkan mendekati 100 km per jam dengan total jarak mencapai 256 km.

Hari Kedua Touring Honda PCX, Gaspol di Pesisir Pantai Menuju GWKFoto: PT Astra Honda Motor




Perjalanan hari kedua ini dimulai dari Menjangan menuju pantai Selabih untuk menikmati suasana pantai dan beristirahat sejenak. Bikers kemudian beranjak menuju destinasi lain yang tak kalah menarik yaitu Bambu Indah Resort.

Di sini bikers yang merupakan kalangan jurnalis, blogger, komunitas dan influencer ini merasakan pengalaman menarik santap makan sehat organik berkonsep ramah lingkungan. Bayangkan saja semua makanan di sini seperti sayuran atau ayam dibudidayakan di resort ini.

Touring PCX Luxurious TripTouring PCX Luxurious Trip Foto: PT Astra Honda Motor


Tujuan berikutnya adalah wisata yang sangat terkenal di Bali yakni Garuda Wisnu Kencana. PT Astra Honda Motor sengaja membuka pintu masuk menuju GWK yang biasanya kendaraan susah masuk persis ke bawah patung GWK yang megah. Rombongan menikmati keindahan patung dan kesenian tradisional yang disuguhkan.

Hari Kedua Touring Honda PCX, Gaspol di Pesisir Pantai Menuju GWKFoto: PT Astra Honda Motor


Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com