Sabtu, 14 Des 2019 07:05 WIB

Siap 'Menyiksa' PCX di Jalanan Eksotis Bali

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Dok. AHM Foto: Dok. AHM
Denpasar - Selama akhir pekan ini, motor skutik buatan Honda, Honda PCX, akan diuji coba di jalur eksotis Bali. Total motor akan melahap sekitar 393 km jalanan Bali dengan rute yang cukup menantang.

Rute touring yang akan dilalui adalah Denpasar-Buleleng-Menjangan-Gianyar-Uluwatu dan kembali ke Denpasar mulai 14-15 Desember 2019. Jelajah Pulau Dewata ini dikemas dengan konsep turing menyenangkan dengan mengunjungi destinasi wisata yang eksotis dan menawan.

PCX Luxurious Trip diikuti bikers yang berasal dari beberapa komunitas pecinta Honda PCX dari seluruh pelosok Nusantara, mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

Siap 'Menyiksa' PCX di Jalanan Eksotis BaliFoto: Istimewa/AHM


"PCX Luxurious Trip kali ini memasuki tahun pelaksanaan kedua. Kami memilih Bali yang merupakan destinasi favorit bagi pecinta turing sepeda motor sebagai tuan rumah PCX Luxurious Trip pada tahun ini. Bali memiliki fasilitas dan infrastruktur yang baik, kondisi jalan yang mulus dan nyaman untuk berkendara jarak jauh dan juga memiliki banyak kemewahan destinasi wisata berkelas yang sesuai dengan Honda PCX yang nyaman, premium dan elegan," ujar GM Corporate Communication PT Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin di Golden Tulip, Denpasar, Bali.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com