Selasa, 03 Des 2019 21:25 WIB

Adu Fitur Yamaha Nmax Vs Honda ADV 150 dan PCX 150

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Yamaha Nmax 2020 Foto: Rifkianto Nugroho


Apalagi, Yamaha Nmax juga sudah dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) khusus All New Nmax 155 Connected/ABS version. Traction Control System adalah sistem yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Seperti kompetitornya, Yamaha Nmax sudah dilengkapi fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Tapi, tak semua tipe Nmax punya fitur itu. Fitur Keyless hanya ada di Nmax Connected/ABS Version.



Fitur lainnya, All New Nmax 155 ini telah dibekali Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara. Seperti model sebelumnya, Yamaha Nmax sudah memiliki Dual Channel ABS yaitu sistem ABS (Anti-lock Braking System) dual channel untuk roda depan dan belakang (khusus All New Nmax 155 Connected/ABS version).

Yang paling baru adalah konsep "Connected" yang memungkinkan Nmax terhubung dengan ponsel. Diwujudkan melalui teknologi Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth. Ada beberapa fungsi yang bisa didapat di ponsel oleh pengguna Yamaha Nmax. Seperti Parking Location, Phone & Message Notification, Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery), Fuel Consumption sampai malfunction notification.

Soal akomodasi, belum ada informasi lebih lengkap soal Nmax. Namun disebutkan, Yamaha Nmax memiliki bagasi luas yang dapat menyimpan helm full face ukuran XL. Yamaha Nmax terbaru juga sudah dilengkapi dengan electric power socket untuk mengisi ulang daya gadget pengendara.

Adu Fitur Yamaha Nmax Vs Honda ADV 150 dan PCX 150Foto: Luthfy Syahban


Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com