Selasa, 03 Des 2019 19:13 WIB

Bandingkan Desain Nmax, ADV dan PCX, Suka yang Mana?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Yamaha Nmax 2020 Foto: Rifkianto Nugroho


Beralih ke Honda ADV 150. Secara karakter desain memang sangat berbeda dengan Yamaha Nmax. Honda ADV 150 tampil lebih 'kasar' ala motor offroad. Maklum, motor ini mewarisi desain skutik petualang Honda X-ADV 750.

Bandingkan Desain Nmax, ADV dan PCX, Suka yang Mana?Foto: Ari Saputra


Dari segi desain, skutik ini hadir dengan desain bodi futuristik dan punya aura maskulin. Garis desain dibuat semirip mungkin dengan sang kakak, X-ADV 750. Dari depan sampai belakang, bodi ADV 150 terlihat kokoh dan padat.

Bicara pencahayaan, ADV 150 sudah pakai teknologi full LED. Lampu depannya sudah menggunakan LED dilengkapi sistem DRL (Daytime Running Light).

Bandingkan Desain Nmax, ADV dan PCX, Suka yang Mana?Foto: Ari Saputra


Untuk memudahkan pengendara, sistem full digital panel meter diaplikasikan pada motor ini. Bentuknya speedometer Honda ADV yang punya layar digital itu cukup unik. Bentuknya kotak kecil yang mencerminkan seperti motor petualang.

Honda ADV 150 Tipe ABS-ISS tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara tipe CBS-ISS mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com