Selasa, 03 Des 2019 17:48 WIB

Tampil Ganteng, Begini Wujud Yamaha XSR 155 Versi Cafe Racer

Luthfi Anshori - detikOto
Ymaha XSR 155 Foto: Rifkianto Nugroho

Tambahan aksesoris lainnya yang ada di Yamaha XSR 155 versi cafe racer ini adalah cover radiator, tail tidy, tank pad, dan bentuk jok yang baru. Desain jok pada Yamaha XSR 155 menggunakan model single seat dan aksen buntut tawon.

Tampil Ganteng, Begini Wujud Yamaha XSR 155 Versi Cafe RacerFoto: Rifkianto Nugroho


Selain model cafe racer, Yamaha juga memperkenalkan konsep XSR 155 dalam tampilan tracker. Pada konsep tracker ini, aksesori yang ditawarkan antara lain, bentuk visor headlamp yang lebih panjang, engine guard, dan sentuhan material berwarna metalik di bagian sepatbor.

Jadi lebih tertarik yang mana nih detikers? Yamaha XSR 155 standar, versi cafe racer, atau versi tracker?

Yamaha dalam waktu dekat akan menghadirkan program bertajuk Yamaha Yard Built yang sebelumnya telah lebih dulu berjalan di beberapa negara di luar Indonesia, khususnya di Eropa dan Amerika Serikat.

Program Yamaha Yard Built sendiri adalah suatu bentuk kerja sama kolaborasi antara pihak pabrikan dengan para Custom Builder, dalam menciptakan sebuah sepeda motor impian yang dapat mengekspresikan gaya hidup dan kreatifitas.

Melalui program ini, nantinya akan lahir All New XSR 155 dalam beragam aliran gaya modifikasi, baik itu Café Racer, Tracker, Bomber maupun jenis-jenis modifikasi lainnya yang dapat menjadi inspirasi serta referensi bagi calon konsumen saat hendak memodifikasi motornya sesuai dengan karakter yang diinginkan.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Sah! Lorenzo Jadi Pebalap Penguji Yamaha di MotoGP 2020"
[Gambas:Video 20detik]

(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com