Senin, 02 Des 2019 16:07 WIB

Apa Saja Yang Baru di Yamaha Nmax?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Yamaha Foto: Yamaha
Jakarta - Yamaha akhirnya meluncurkan Nmax terbaru. Berbagai perubahan dialami skuter matik (skutik) bongsor andalan Yamaha tersebut. Apa saja?

Pertama dari segi desain. Yamaha Nmax terbaru ini memiliki lampu depan LED baru. Desain lampu depan itu mewarisi DNA Max Series. Tampang Yamaha Nmax dengan lampu depan desain baru ini tampil lebih agresif.



Lampu belakang juga memiliki desain baru. Motor ini menggunakan lampu-lampu LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama. Ada juga lampu hazard yang berfungsi untuk memberi tanda dalam situasi darurat. Body bagian samping juga tampak mendapat pembaruan.

Yang Baru di Yamaha NmaxFoto: Yamaha


Yamaha Nmax kini dilengkapi fitur Handlebar Switch Control yang memudahkan pengendara memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer dengan tombol pengatur yang berada di setang sebelah kiri.

Desain speedometer Yamaha Nmax ikut kena penyegaran. Multifunction Full Digital Speedometer tersebut tampil lebih modern dan informatif bagi pengendara. Informasinya lebih lengkap. Bahkan kini dilengkapi dengan indikator Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) App, Pesan & Telepon, TCS, VVA dan indikator temperatur mesin.



Desain body All New Nmax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang diklaim lebih nyaman. Sasis yang didesain rigid menghasilkan kenyamanan berkendara dan kemampuan manuver yang lebih baik.

Yamaha Nmax ditawarkan dengan pilihan warna yang premium, termasuk edisi MAXI Signature yang menonjolkan warna hitam matte beraksen emas. All New Nmax 155 ini mempunyai dua versi yaitu All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard. All New Nmax 155 Connected/ABS terdiri dari warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White. Sedangkan All New Nmax 155 Standard warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com