Senin, 02 Des 2019 14:30 WIB

Dihadiri Maverick Vinales, Yamaha Perkenalkan XSR di Indonesia

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Luthfi Anshori Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Jelang akhir 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan gebrakan dengan peluncuran produk baru. Model baru ini adalah Yamaha XSR, yang merupakan motor dengan tampang dan desain retro.

"Ini adalah motor (bertampang) jadul tapi dengan teknologi terupdate. Saya harap ini bisa menjadi trendsetter di Indonesia," kata Executive Vice President and COO YIMM, Dyonisius Beti, di Kemayoran, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Dalam peluncuran ini, dihadiri juga oleh pebalap MotoGP dari tim Yamaha Factory Racing, Maverick Vinales, pebalap Yamaha di WSBK Michael van der Mark, dan pebalap Yamaha di ajang WSS 300 Galang Hendra Pratama.



Salah satu pebalap, van der Mark mengungkapkan pendapatnya tentang Yamaha XSR. "Motor ini sangat cool dengan teknologi yang advance," kata Van der Mark.

"Motor ini bergaya Eropa. Saya suka. Bentuknya seperti cafe racer," bilang Vinales.

Tak hanya memperkenalkan Yamaha XSR, YIMM ternyata masih punya model baru lain yang diperkenalkan pada hari ini. Model baru itu adalah genarasi baru dari Yamaha Nmax dan model trail. Mau tahu seperti apa penampakannya? Nantikan di detikcom.

Simak Video " Lebih Agresif! Ini Dia Tampang Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com