Selasa, 19 Nov 2019 10:27 WIB

Periksa Komponen Mesin, Honda Panggil Pemilik PCX 150

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Honda PCX 150. Foto: Rifkianto Nugroho Honda PCX 150. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Astra Honda Motor (AHM) memanggil beberapa pemilik Honda PCX 150 untuk melakukan pemeriksaan komponen mesin. Diler resmi Honda mengirimkan surat pemberitahuan kepada pemilik PCX 150 untuk mengundang pemilik motor tersebut agar memeriksa motornya di bengkel resmi.

"Untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, kami akan melakukan pemeriksaan komponen mesin, yakni Sprocket Cam pada sepeda motor PCX 150 Bapak/Ibu/Sdr/i. Apabila komponen tersebut mengalami kerusakan, dapat berpotensi menyebabkan mati mendadak sehingga mengganggu kenyamanan dan keamanan berkendara," demikian bunyi kutipan surat pemberitahuan tersebut.



Belum diketahui berapa banyak Honda PCX 150 yang dipanggil Honda untuk diperiksa di bengkel resmi. Menurut General Manager Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin, tak banyak Honda PCX yang terkena dampak itu. Beberapa konsumen Honda PCX 150 juga mengaku tidak mendapatkan surat pemanggilan untuk pemeriksaan komponen mesin tersebut.

"Memang tidak semua," kata Muhib saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (19/11/2019).



Muhib memang tidak menyebut secara pasti berapa banyak pemilik Honda PCX 150 yang dipanggil untuk diperiksa komponen mesinnya. Menurutnya, pemilik PCX 150 yang tidak menerima surat pemanggilan tersebut berarti tidak terkena dampak.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Jajal Kebolehan PCX Electric, Si Gesit Bersuara Sunyi"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com