Senin, 18 Nov 2019 21:36 WIB

Beli Honda ADV 150 di Acara Ini Nggak Perlu Inden

Luthfi Anshori - detikOto
Honda ADV Foto: Ari Saputra Honda ADV Foto: Ari Saputra
Jakarta - Honda ADV 150 menjadi model skutik 150cc yang cukup diminati konsumen Indonesia. Namun sayangnya, untuk mendapatkan skuter bergaya petualang ini konsumen harus bersabar, sebab ada inden antara 1 sampai 2 bulan.

Jika detikers termasuk salah satu konsumen yang mengidam-idamkan Honda ADV 150, ada kabar baik. Sebab di acara pameran otomotif yang digelar grup Astra sebentar lagi, menawarkan Honda ADV 150 dengan unit yang ready stock.



"Jadi di acara Astra Auto Fest 2019, semua unitnya ready. Honda ADV 150 nggak usah inden," kata Director FIFGroup Antony Sastro Jopoetro, di Menara Astra, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Menariknya, unit ADV 150 yang disediakan pihak Grup Astra tidak dibatasi kuota. Artinya, selama ada permintaan, pihak panitia berjanji menyediakaannya untuk para konsumen.

Honda ADVHonda ADV Foto: Ari Saputra


"Ya kalau itu antusiasmenya dalam 3 hari bisa ada 25 unit, 30 unit, atau 50 unit. Orang mau ambil ADV (150) ya kita ready stock di situ (Astra Auto Fest 2019). Kita udah komitmen," terang pria yang akrab disapa Anton.

Bicara mengenai kemungkinan konsumen ADV 150 sebelumnya akan kecewa dengan adanya keistimewaan ini, Anton mengatakan tidak perlu khawatir. Sebab Astra Auto Fest 2019 hanya digelar selama 3 hari dan hanya untuk konsumen yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.



"Karena ini waktu 3 hari, terbatas, jadi bagaimana caranya supaya men-track orang hadir ke situ. Lain kalau misalkan bicara inden di seluruh Indonesia. Ini kan cuma untuk BBN wilayah Jakarta aja, kan nggak mungkin daerah datang ke sini. Paling Jakarta dan sekitarnya," ujarnya.

Untuk diketahui, dalam acara Astra Auto Fest 2019, yang diselenggarakan mulai 22 sampai 24 November di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Astra Grup menargetkan penjualan hingga 1.505 unit kendaraan, 100 unit di antaranya adalah sepeda motor.

Simak Video "ADV 150, Bertenaga tapi Kurang Empuk?"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com