Senin, 18 Nov 2019 20:21 WIB

Suzuki V-Strom 1050 Makin Galak

M Luthfi Andika - detikOto
Suzuki V-Strom Foto: Pool (MCN) Suzuki V-Strom Foto: Pool (MCN)
Jakarta - Suzuki juga tidak ingin kalah saing di market Eropa, kali ini pabrikan asal Jepang ini langsung menggoda pencinta motor besar di Eropa dengan memperkenalkan generasi terbaru V-Strom 1050. Selain tampang yang semakin macho, spesifikasi yang ebih tangguh juga dijanjikan Suzuki.



Seperti dikutip MCN, Suzuki V-Strom 1050 dan 1050 XT sudah resmi diperkenalkan di Eropa pada ajang di EICMA 2019. Kini Suzuki mengumumkan akan melepas motor ini ddengan banderol mulai 9.999 poundsterling untuk model standar V-Strom 1050 dan sebesar 11.299 Poundsterling untuk model V-Strom XT.

Suzuki V-StromSuzuki V-Strom Foto: Pool (MCN)


Selain itu, kelebihan motor Suzuki ini dikatakan akan tersaji dengan pemilihan 3 mode traction control dan telah dilengkapi dengan Engine maps, low RPM yang bakal anti-stall dengan pilihan warna hitam dikawinkan dengan abu-abu, warna hitam yang dikawinkan, warna kuning yang dikawinkan dengan hitam, serta orange yang dikawinkan dengan warna hitam.



Untuk para pengendara juga tidak perlu khawatir kehabisan bensin. Karena motor ini dilengkapi dengan tangki besar, yakni 20 liter.

Akan tetapi yang membedakan untuk model Suzuki V-Strom XT akan diperlengkap dengan SIRS (Suzuki Intelligent Ride System, sistem ABS, dan cruise control.

Namun untuk kedua model ini akan diperlengkap dengan pelek alumunium, alumunium undercowling, dengan lower accessory bar, indikator LED, knucle covers, kursi yang bisa diatur, serta 12 volt DC soket yang bisa meberikan daya pada gudget pengendara.

Simak Video "Kenalkan Maruti S-Presso, Mobil Mungil Suzuki Seharga Rp 70 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com