Senin, 11 Nov 2019 11:53 WIB

Kawasaki Luncurkan Motor Baru 28 November, Ninja 250 4 Silinder?

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Kawasaki Motor Indonesia Foto: Kawasaki Motor Indonesia
Jakarta - Kawasaki Motor Indonesia ternyata masih memiliki amunisi model baru menjelang akhir tahun ini. Dalam undangan peluncuran model baru yang diterima redaksi detikcom pagi ini (11/11/2019), Kawasaki akan memperkenalkan model baru itu pada tanggal 28 November.

Pihak KMI tidak memberi informasi detail soal motor baru Kawasaki yang akan diluncurkan itu. Namun dalam undangan itu, terpampang sebuah potongan gambar yang berwujud tangki motor sport. Dan pada bagian samping tangki itu ada grafis berwarna merah dan abu-abu.



"Bentuk tangkinya bisa menjadi clue (motor baru Kawasaki)," ungkap tim Sales & Promotions PT KMI, Riri Maydina, kepada detikcom.

Apakah model baru ini merupakan Ninja 250 4 silinder alias Ninja ZX-25R? "Saya cuma bisa kasih clue (saja) mas," kekeh Riri yang enggan memberi info lebih lanjut soal model baru Kawasaki Indonesia ini.

Kawasaki Ninja ZX-25R, Ninja 250 bermesin 4 silinderKawasaki Ninja ZX-25R, Ninja 250 bermesin 4 silinder Foto: Rangga Rahadiansyah




Meski infonya masih samar, kami perkirakan model baru Kawasaki ini bakal istimewa. Sebab jika tidak istimewa, atau hanya pembaruan grafis dan penambahan model baru, pihak KMI biasanya tidak melakukan seremonial prosesi launching.

Nah, kalau detikers kira-kira ada yang tahu nggak, model baru apa yang akan diluncurkan Kawasaki Indonesia?

Simak Video "Menggoda... Kawasaki ZX-25R 4 Silinder Mejeng di Tokyo Motor Show"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com