Kamis, 03 Okt 2019 15:17 WIB

Kawasaki Mulai Bocorkan Supercharged Z

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: YouTube Kawasaki Foto: YouTube Kawasaki
Jakarta - Kawasaki kembali merilis teaser video dari calon moge baru mereka. Moge baru Kawasaki ini hadir dari keluarga 'Z series'. Lebih spesifik lagi, Z1000 atau biasa disebut Sugomi.

Dalam teaser video berdurasi 18 detik, yang diunggah ke laman Youtube itu Kawasaki sedikit memperlihatkan desain headlight Z1000, yang sudah memakai teknologi dual LED.



Video kemudian memperlihatkan area mesin, yang pasti mengusung teknologi supercharged. Emblem supercharged bahkan dicetak di bagian blok mesin calon Sugomi baru ini.



Tak hanya bagian mesin dan desain eksterior, tampilan lain yang juga diperbarui adalah panel instrumen. Di Kawasaki Z1000 terbaru ini nantinya akan dibekali panel instrumen full digital, dengan indikator yang informatif.



Dan diakhir video, Kawasaki memberi informasi bahwa naked bike ini akan diluncurkan pada tanggal 23 Oktober mendatang. Artinya, kemungkinan besar Kawasaki akan meluncurkan motor ini pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019.

Sedikit informasi, Kawasaki akan membekali Z1000 terbaru dengan basis mesin Ninja H2, yang punya kapasitas 998cc 4 silinder segaris, turbocharged, dengan power maksimum mencapai 200 Ps di 10.000 rpm dan torsi puncak 140,4 Nm pada 10.000 rpm. Motor akan diperlihatkan lebih jelas di Tokyo Motor Show 2019.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Sisi Futuristik e-Racer, Mobil Balap Berteknologi Otonom "
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com