Sabtu, 28 Sep 2019 15:39 WIB

Dijual Seharga LCGC, Vespa GTS Super Tech 300 Bukan Produk Eksklusif

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Luthfi Anshori Foto: Luthfi Anshori
Bogor - PT Piaggio Indonesia baru saja merilis jagoan anyarnya di segmen skutik. Model yang diperkenalkan adalah Vespa GTS Super Tech 300, yang merupakan model top of the line Vespa saat ini.

Skutik berbodi lebar tersebut ditawarkan dengan banderol Rp 152.900.000, (on the road Jakarta), yang mana harganya setara dengan mobil-mobil LCGC yang dijual di Indonesia.

Meski menjadi model flagship, dengan harga yang tidak murah, Piaggio menegaskan bahwa GTS Super Tech 300 bukanlah model limited edition. Artinya, model ini akan selalu ada di jaringan diler Vespa di Indonesia.



"Yang baru (GTS Super Tech 300) ini regular product. Bukan limited edition. Jadinya akan selalu ada di line-up kita. Tidak ada kuota," kata Public Relation and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, di Bogor.



Lanjut Robby, saat ini GTS Super Tech 300 sudah bisa dipesan konsumen, khususnya di jaringan diler Vespa yang ada di Jawa dan Bali. Konsumen bisa langsung memesannya tanpa harus inden.

"Loyal kustomer kami sudah banyak yang taruh nama (untuk pesan unit GTS Super Tech 300). Dari Jabodetabek dan Bandung, sudah ada yang menunjukkan minatnya," ujarnya.

Sekadar informasi, Piaggio Indonesia menawarkan dua pilihan warna Vespa GTS Super Tech 300, yakni Black Vulcano dan Grey Avio. Menurut Robby, model teratas Vespa GTS 300 ini memang sengaja didatangkan ke Tanah Air, karena permintaan konsumen yang ingin motor full spek.

"Kita lihat market dan opportunity-nya juga. Orang saat sudah lompat atau naik kelas ke GTS 300 Super Tech, pasti dia maunya yang full spec-lah, baik secara fitur maupun teknologi," pungkasnya.

Simak Video "Kisah Sedih Pasutri di Pemalang Tewas karena Serangan Tawon Vespa"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com