Jumat, 27 Sep 2019 07:09 WIB

Vespa Seharga Mobil Siap Digeber ke Sentul

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Luthfi Anshori Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Setelah memperkenalkan Vespa Super Tech 300 minggu lalu, kali ini PT Piaggio Indonesia mengajak sejumlah awak media untuk menjajal performa skutik gambot asal Italia tersebut.

Kegiatan test ride bertajuk 'Vespa GTS Super Tech 300 Riding Experience' diselenggarakan pada 27-28 September. Rute yang akan dilalui adalah Jakarta-Sentul, Bogor.

Mau tahu, bagaimana kesan detikcom setelah menjajal Vespa GTS Super Tech 300? Tunggu ulasannya nanti. Start touring akan dilakukan dari Cipete, Jakarta Selatan, pagi ini.



Sekadar informasi, Vespa GTS Super Tech 300 mengusung gaya klasik modern namun tetap klasik. Hal itu didukung oleh setang baru, hiasan krom di spakbor depan, serta motif sarang lebah yang ditampilkan di kisi-kisi.

Vespa Seharga Mobil Siap Digeber ke SentulFoto: Luthfi Anshori


Vespa ini dibekali mesin 300 HPE (High Performance Engine) berkapasitas 300 cc, 4 katup silinder tunggal yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 23 HP.

Soal teknologi Vespa GTS Super Tech hadir dilengkapi dengan layar TFT 4.3 inci warna yang bisa terkoneksi dengan telepon pintar, menampilkan fitur termasuk kecepatan, jarak tempuh, suhu dan bahan bakar.



Pencahayaan sudah LED pada bagian depan dan belakang untuk memaksimalkan visibilitas.

Vespa GTS Super Tech 300 juga dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik ASR, hanya tersedia pada sepeda motor terbaik, untuk mencegah roda tergelincir. Dual ABS (Anti-Iock Braking System) juga terpasang di Vespa GTS Super Tech 300 untuk memastikan keamanan

Vespa Seharga Mobil Siap Digeber ke SentulFoto: Luthfi Anshori


Vespa GTS Super Tech 300 menawarkan dua pilihan warna menarik yaitu Black Vulcano dan Grey Avio. Vespa GTS Super Tech 300 ditawarkan dengan harga Rp 152.900.000, (on the road Jakarta) dengan jaminan kualitas produk selama 3 tahun.

Simak Video "Menyoroti Tampilan Skuter Terbaru Vespa"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com