ADVERTISEMENT
Jumat, 20 Sep 2019 16:01 WIB

Motor Baru

Vespa Tercanggih Diluncurkan di Jakarta, Harganya Sama Seperti LCGC

Ridwan Arifin - detikOto
Vespa GTS Supertech 300 Foto: Ridwan Arifin Vespa GTS Supertech 300 Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek Vespa di Indonesia mendaratkan Vespa GTS Super Tech 300 di Jakarta, Jumat (20/9/2019). Presiden Direktur Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto De Leiga mengatakan skuter ini merupakan varian paling wahid dan tercanggih yang pernah ada dengan harga yang senilai mobil LCGC.

"Bersama Vespa GTS Super Tech 300, kami ingin pecinta Vespa dapat mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa," ujar Marco saat peluncuran di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Vespa ini diklaim memiliki tiga unsur yang menjadi kekuatan utama. "Vespa GTS most advance desain, engine, dan more advance Technology," kata Marco.

Soal tampilan, Vespa GTS tetap mengusung gaya klasik modern namun tetap klasik. Hal itu didukung oleh setang baru, hiasan krom di spakbor depan, serta motif sarang lebah yang ditampilkan di kisi-kisi.



Vespa ini dibekali mesin 300 HPE (High Performance Engine) berkapasitas 300 cc, 4 katup silinder tunggal yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 23 HP.

Soal teknologi Vespa GTS Super Tech hadir dilengkapi dengan layar TFT 4.3 inci warna yang bisa terkoneksi dengan telepon pintar, menampilkan fitur termasuk kecepatan, jarak tempuh, suhu dan bahan bakar.

Pencahayaan sudah LED pada bagian depan dan belakang untuk memaksimalkan visibilitas.

Vespa GTS Super Tech 300 juga dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik ASR, hanya tersedia pada sepeda motor terbaik, untuk mencegah roda tergelincir. Dual ABS (Anti-Iock Braking System) juga terpasang di Vespa GTS Super Tech 300 untuk memastikan keamanan

Vespa GTS Super Tech 300 menawarkan dua pilihan warna menarik yaitu Black Vulcano dan Grey Avio. Vespa GTS Super Tech 300 ditawarkan dengan harga Rp 152.900.000, (on the road Jakarta) dengan jaminan kualitas produk selama 3 tahun.

Simak Video "Menyoroti Tampilan Skuter Terbaru Vespa"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com