Senin, 16 Sep 2019 07:30 WIB

Moto Vlogger Harald Arkan Bicara Motor Matik yang Anak Muda Banget

Uji Sukma Medianti - detikOto
Foto: Uji Sukma Medianti Foto: Uji Sukma Medianti
Jakarta -

Selain karena mudah digunakan, motor matik juga dikenal irit bahan bakar. Tak salah jika jenis motor ini jadi primadona para pengendara. Moto Vlogger Harald Arkan mengatakan desain yang menarik juga membuat motor matik jadi dambaan anak muda.

Dalam acara D'Motospeak 'Coaching Clinic Yamaha Aerox', Harald menyebut ada beberapa karakteristik motor matik yang disukai oleh tipikal anak muda. Beberapa di antaranya dimiliki oleh Yamaha Aerox 155cc, di antaranya desain, fitur speedometer yang canggih serta bentuk ban yang lebar.

"Yang pasti anak muda tuh suka yang sporty desainnya. Fitur-fiturnya seperti speedometer yang sudah digital bisa ban yang lebar jadi enak buat nikung-nikung," kata Harald di Nicetime Cafe, Purwokerto, Minggu (15/9/2019).

Selain itu, anak muda juga identik dengan mobilitas dan kegiatan yang padat. Seperti pergi ke sunmori, touring keliling kota hingga kegiatan sehari-sehari seperti kuliah atau bekerja.

"Aerox itu bisa buat sunmori, touring, dan sehari-hari. Kemarin gue touring ke Bandung pakai Aerox tuh enak banget," ujarnya

"Dipakai buat kuliah atau kerja di Jakarta juga enak, ini kelihatan banget pas lagi lampu merah terus jalan, nah itu tarikannya oke," tambahnya.

Kata Harald, bagasi yang besar juga jadi pertimbangan dirinya ketika ingin membeli motor. Selain bisa menaruh helm, bagasi motor Yamaha Aerox 150cc juga bisa digunakan untuk menyimpan kamera.

"Jadi kalau dibuka bagasinya, kapasitasnya besar dan masuk helm juga bisa. Biar naro barang kayak kamera kalau mau bikin video," ungkapnya.

Adapun, motor matik keluaran Yamaha ini memang punya sederet fitur yang canggih. Speedometernya dibekali dengan LCD Display seluas 5,8 inchi.

Speedometer Full Digital Multifunction Information Display yang ada pada motor ini memberikan kesan futuristik buat pengendaranya.





Simak Video "Penyegaran Desain dan Fitur Anyar Yamaha MT-25"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com