Selasa, 10 Sep 2019 16:26 WIB

Bisa Lho Kustom Motor Yamaha tapi Resmi, Cuma Tambah Rp 2-5 Juta!

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama/detikcom Foto: Rizki Pratama/detikcom
Tangerang Selatan - Banyak pengendara motor yang ingin tampil beda dengan cara modifikasi. Sayangnya seringkali modifikasi dilakukan keluar jalur aman dan regulasi sehingga merugikan pemiliknya.

Melihat keresahan akan kebutuhan personalisasi motor itu, Yamaha Mekar Motor pun menyediakan solusinya dengan motor Yamaha kustomisasi berstandar pabrikan.


Melalui diler ini setiap tipe motor Yamaha yang dibeli akan keluar dengan cat khususnya masing-masing. Harganya pun tentu beragam mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 5 juta tergantung jenis motornya.

"Kita semua tipe Yamaha dari tipe terendah seperti Fino Mio sampai Xmax sudah bisa. Customnya juga aman dan nggak keluar dari kualitas produk Yamaha," ungkap koordinator Yamaha Mekar Motor Ciputat, Tangerang Selatan saat dikunjungi detikcom, Senin (9/9/2019).

Bisa Lho Kustom Motor Yamaha tapi Resmi, Cuma Tambah Rp 2-5 Juta!Foto: Rizki Pratama/detikcom


Selain pengecatan itu, calon pembeli juga diberi kebebasan kustom untuk beberapa komponen lainnya. Mulai dari knalpot, lampu, jok, tuas rem sampai penambahan windshield.

"Dari cat main modifikasi cat sama handle sudah aksesoris. Tergantung minatnya konsumen kalau mau full kita ubah dari windshieldnya knalpotnya, lampu, ama joknya," terang Sugi.

Ubahan tersebut diklaim masih dalam batas wajar dan aman namun memberikan tampilan dan kesan yang berbeda. Hasilnya pun sudah melewati standar quality check dari Yamaha sendiri sehingga terjamin hasilnya.


Pengecatan ini menggandeng Cargloss dan ada garansi selama 6 bulan jika warna memudar.

"Catnya garansi 6 bulan. Kalau pudar dalam masa itu bisa dibalikin lagi untuk dicat ulang kota benar benar megang kualitas," pungka

Simak Video "Penyegaran Desain dan Fitur Anyar Yamaha MT-25"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com