Selasa, 10 Sep 2019 11:46 WIB

Yamaha Nmax Limited Edition Cuma Ada Diler Ini

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama/detikcom Foto: Rizki Pratama/detikcom
Jakarta - Salah satu diler Yamaha, Yamaha Mekar Motor memiliki cara unik memasarkan produknya. Hanya menambahkan sedikit biaya, motor Yamaha Nmax bisa dicustom berbeda satu dengan lainnya.

Perbedaan desain cat ini merupakan hasil kerja sama Yamaha Mekar Motor dengan Cargloss. Tujuan mereka menyediakan produk seperti ini supaya motor yang saat ini digandrungi masyarakat itu tampil beda dari yang lainnya.



"Kita pengin buat sesuatu yang beda aja daripada yang lain yang standar. Biar menarik minatnya masyarakat," ujar koordinator Yamaha Mekar Motor Ciputat, Tangerang Selatan, Sugi, saat dikunjungi detikcom, Senin (9/9/2019).

Yamaha Nmax Limited Edition Cuma Ada Diler IniFoto: Rizki Pratama/detikcom


Diler tempat Sugi bekerja merupakan diler satelit dari pusat Yamaha Mekar Motor yang berada di Bintaro, Jakarta Selatan. Khusus untuk Yamaha Mekar Motor di Bekasi ini pun hanya menyediakan motor kustom Yamaha.

Yamaha Nmax Limited Edition Cuma Ada Diler IniFoto: Rizki Pratama/detikcom


Limited Edition di sini bukan berarti barangnya terbatas lho, detikers. Maksudnya adalah setiap produk yang dibeli melalui diler ini tidak memiliki kesamaan desain cat satu dengan yang lain. Sedangkan untuk ketersediaannya bisa terus dipesan selama penjualan Yamaha Nmax masih berjalan.



"Ini nggak terbatas sih sesuai pesanan aja," ungkap Sugi.

Meski diler satu ini tidak terletak di tempat yang ramai, ia mengaku masyarakat setempat memberikan respons cukup baik. Setiap bulannya bengkel ini rata-rata mampu menjual sebanyak 26 motor Yamaha Custom.

Yamaha Nmax Limited Edition Cuma Ada Diler IniFoto: Rizki Pratama/detikcom


Untuk kustomisasinya, produk keluaran diler ini masih mematuhi standar pabrik dan aturan lalu lintas sehingga tak perlu takut akan kualitas dan legalitasnya.

Simak Video "Penyegaran Desain dan Fitur Anyar Yamaha MT-25"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com