Sabtu, 31 Agu 2019 12:21 WIB

Mengular, Warga Makassar Antre Servis Gratis di Pantai Losari

Muhammad Idris - detikOto
Foto: Muhammad Idris/detikcom Foto: Muhammad Idris/detikcom
Makassar - Kabar baik bagi pemilik kendaraan roda dua di Makassar. Di gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019, Anjungan Pantai Losari, Yamaha menggratiskan servis motor dan penggantian oli gratis.

Bagi warga yang sudah lama tidak melakukan servis motor, momen ini tentu sangat ditunggu. Terbukti sejak pagi, antusiasme ratusan warga sudah datang membawa motor mereka untuk mendaftar layanan servis gratis selama dua hari gelaran BYMS 2019.

Service Advisor PT Suracojaya Abadi Motor, Suharmin, mengungkapkan syarat pendaftaran servis dan ganti pelumas gratis sangat mudah, warga hanya tinggal membawa STNK. Dalam sehari, pendaftar dibatasi hanya 200 kendaraan yang dibuka sejak [pukul 08.00.

Mengular, Warga Makassar Antre Servis Gratis di Pantai LosariFoto: Muhammad Idris/detikcom

"Pendaftarannya sejak pagi, sementara servisnya kita mulai jam 09.00, kita tutup sampai sore. Semua tipe motor Yamaha bisa daftar dengan membawa STNK saja untuk mendapat servis gratis dan penggantian oli yang disesuaikan dengan tipe motornya," terang Suharmin, Sabtu (31/8/2019).


Dikatakannya, antusiasme warga kota berjuluk Anging Mammiri ini. Karena pendaftar di hari pertama juga banyak, antrean motor yang masuk ke tenda servis dibagi ke dalam beberapa gelombang.

"Ini antre motor yang daftar sampai mengular. Sampai jam 17.00 tampaknya baru selesai (servis) semua. Jadi memang antusiasmenya sangat tinggi," ujar Suharmin.

Mengular, Warga Makassar Antre Servis Gratis di Pantai LosariFoto: Muhammad Idris/detikcom

Hari ini BYMS akan dibuka sekitar pukul 09.00 WIB dengan berbagai agenda menarik yang dapat dinikmati bersama keluarga secara gratis, seperti arena bermain anak, pesta kuliner dan pesta es krim. Selain itu masyarakat juga bisa melihat aneka motor Yamaha yang terbaru seperti MAXI series, Freego, Lexi, Mio, sampai aneka motor sport Yamaha.



Simak Video "Meriah! Panggung Terakhir BYMS 2019 di Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com