Senin, 05 Agu 2019 19:29 WIB

Ketimbang Moge, Nella Kharisma Lebih Naksir Motor Matik

Moch Prima Fauzi - detikOto
Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom
Sidoarjo - Moge atau motor gede memang punya tampilan gagah dan gahar, namun penyanyi dangdut Nella Kharisma mengaku lebih naksir motor matik ketimbang moge. Apa alasannya?

Menurut Nella motor matik lebih gampang digunakan. Tanpa perlu oper-oper kopling, motor matik hanya perlu menarik gas. Alasan lainnya karena motor matik lebih irit.

"Lebih suka motor matik karena aku enggak bisa naik motor gede. Kalau matik kan lebih simpel enggak pakai kopling langsung gas aja. Lebih irit juga kalau matik," ujar Nella ditemui di Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di GOR Sidoarjo, Minggu (4/8/2019) kemarin.


Nella juga punya kriteria motor matik idamannya. Dia bilang motor matik tersebut harus irit, nyaman dikendarai, dan punya bagasi yang lega.

"(Harus) irit, nyaman dipakai, kencang, bagasinya luas jadi segala macam barang masuk," katanya.

Semua kriteria yang disebutkan itu, kata Nella, ada di Freego. Motor keluaran terbaru dari Yamaha itu menurutnya punya bagasi yang luas, konsumsi BBM-nya irit dan juga punya kelebihan lain.


"Freego menurut aku kelebihannya ada tangki bensinnya di depan jadi kita enggak buka buka jok lagi jadinya lebih cepat," pungkas Nella.

Simak Video "Sorak Sorai Warga Sidoarjo di Bluecore Yamaha Motor Show"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com