Senin, 05 Agu 2019 18:20 WIB

Inikah Motor Petualang 125 cc Baru Yamaha?

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Pool (motosaigon) Foto: Pool (motosaigon)
Jakarta - Sebuah penampakan motor bergaya petualang bermesin 125 cc terungkap ke publik. Seperti yang dipublikasikan laman MotoSaigon, penampakan motor ini mirip sekali dengan model Yamaha Tracer 900 namun dengan dimensi yang lebih kecil.

Dari pengamatan sekilas model yang diduga Tracer 125 ini mengambil basis dari Yamaha MT-125. Kesamaan itu terlihat dari bagian sasis deltabox-nya, suspensi depan upside down, hingga desain pelek palangnya.



Kesamaan juga terlihat dari bagian shroud-nya, termasuk juga area jok tengah, hingga ke belakang. Sementara untuk bagian mesin, belum dikonfirmasi, apakah memakai mesin 150 cc atau 125 cc. Namun jika untuk dijual untuk pasar Eropa, sudah pasti akan mengusung mesin kapasitas 125 cc.

Sementara untuk desain tangki hingga fascia, model baru ini betul-betul mirip dengan desain Yamaha Tracer 900. Bagian tangkinya didesain besar dan terus memanjang hingga bagian depan.



Motor yang diduga model terbaru Yamaha ini juga sudah mengaplikasi setang fat bar, dengan tambahan handguard. Desain panel instrumen, juga dibuat terpisah, sehingga menampilkan kesan yang gagah.

Belum terkonfirmasi apakah bocoran gambar ini adalah motor petualang terbaru Yamaha atau hanya sekadar hasil kreativitas tangan-tangan modifikator.

Simak Video "Sorak-Sorai Warga Palu Menyambut Ustadz Maulana di BYMS"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed