Senin, 22 Jul 2019 15:47 WIB

Coba Mio S, Emak-emak Ini Malah Beruntung Dapat Emas

Nurcholis Ma - detikOto
Foto: Nurcholis Maarif Foto: Nurcholis Ma'arif
Jakarta - Kiki (32) datang ke lapangan GOR Jayabaya Kediri berniat untuk mengajak dua anaknya bermain. Kebetulan, saat itu sedang ada gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang memang berlangsung pada 20-21 Juli 2019.

Iseng-iseng ibu rumah tangga ini mencoba test ride yang digelar BYMS. Untuk test drive ini, Kiki memilih motor Yamaha Mio S menyesuaikan ukuran tubuhnya.

"Enak sih, saya biasa pakai motor untuk antar anak ke sekolah. Bisa irit juga motor ini," ucap Kiki kepada detikcom, Minggu (21/7/2019).



Tak disangka, test drive tersebut mengantarkannya kepada keberuntungan. Nama Kiki dibacakan pedangdut Jihan Audy yang mengisi acara BYMS sebagai pemenang undian logam mulia dalam test ride. Kiki masih tak menyangka bisa dapat emas bahkan setelah dihubungi panitia.

"Niatnya emang ajak anak main, jarang juga acara kaya gitu. Tapi malah dapat emas, yah senang," ucap Kiki gembira.


Pada event BYMS di Kediri, Mio S yang sudah menggunakan teknologi Blue Core juga diuji di depan para pengunjung. Hasilnya, Mio S irit bahan bakar dan dapat menghemat uang pengguna.

"Misalnya pulang pergi Kediri-Tulungagung hari kerja pakai pertalite butuh lebih Rp 180 ribu. Pakai motor Mio S cuma kurang dari Rp 140 ribu," ucap Bagian Technical Waranti and Education Yamaha Madiun Kediri, Panca Prasetya Darma dalam demo irit BYMS.

Menurut Panca, motor yang belum menggunakan teknologi Blue Core hanya mampu menempuh 50 kilometer per liter bensin. Sedangkan Mio S dapat menempuh 68 sampai 70 kilometer per liternya.

Simak Video "Nella Kharisma Membius Warga Cilacap di BYMS"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed