Minggu, 21 Jul 2019 13:11 WIB

Sederet 'Syarat' Nella Kharisma Sebelum Beli Motor

Nurcholis Maarif - detikOto
Foto: Nurcholis Maarif / detikcom Foto: Nurcholis Maarif / detikcom
Kediri - Bagi pedangdut Nella Kharisma ada beberapa kata kunci atau syarat yang harus diperhatikan sebelum membeli sepeda motor. Dua kata kunci pertama yang disebut Nella adalah motor yang irit bensin dan bodi yang seimbang.

"Yang irit dong, terus bodinya harus seimbang sama badan. Pokoknya yang irit lah," ucap Nella saat ditemui di belakang panggung utama BYMS di Kediri pada Sabtu (21/7/2019).


Kemudian, kata kunci ketiga yang disebut Nella yaitu motor yang membuat pemakainya tidak ribet. Misalnya saat hendak mengisi motor, Nella tak perlu harus turun dari motor.

"Terus nggak ribet, contohnya Freego. Tangki (bensin)-nya saja di depan kalau ngisi bensin tinggal cesss," ucap Nella.

Nella lalu mengatakan kata kunci selanjutnya ialah motor yang secara umum bisa memberikan nyaman pagi pemakainya. Saat ditanya kata kunci selanjutnya, Nella masih menjawab dan mengulang motor yang irit bensin.

"Yang penting nyaman, irit, dan juga apa yah, bagasi besar juga," ucap Nella.


Adapun kata kunci terakhir yang dipilih Nella yaitu motor yang memiliki mesin yang bagus. Menurutnya, kualitas mesin ini akan menjamin keselamatan pemakai saat berkendara.

"Mesinnya bagus, biar nanti tidak terjadi apa-apa di jalan, safety lah," pungkas Nella.

Semua syarat yang diajukan Nella sebenarnya sudah ada di motor Yamaha Freego. Menggunakan teknologi Blue Core, Yamaha Freego bisa lebih irit bensin hingga 50%.

Tak hanya irit, motor matic Freego juga memudahkan pemakai untuk mengisi bensin karena tangkinya sudah tersedia di depan. Selain itu, bagasi yang besar bisa menampung berbagai peralatan.

Simak Video "Warna-warni Kemeriahan Acara BYMS di Kediri Bikin Gas Pol Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed