Sabtu, 20 Jul 2019 15:03 WIB

Bagi Warga Kediri, Ada Servis dan Ganti Oli Gratis di GOR Jayabaya!

Nurcholis Maarif - detikOto
Foto: Nurcholis Maarif/Detik.com Foto: Nurcholis Maarif/Detik.com
Kediri - Bagi warga Kediri dan sekitarnya yang ingin mendapat layanan service motor gratis, bisa merapat ke lapangan samping GOR Jayabaya. Selama dua hari pada 20-21 Juli 2019 akan ada layanan service dan ganti oli motor gratis serta potongan harga untuk penggantian spare part.

"Syaratnya cuma bawa STNK, untuk motor matic semua produk dari tahun 2011 ke atas. Kalau Yamaha bisa jenis motor semuanya dari tahun 2014 ke atas," ucap Bagian Penyerahan Konsumen Service, Imam Syafii saat ditemui pada Sabtu (20/7/2019).

Imam juga mengatakan layanan gratis ini dibatasi untuk 100 motor per hari. Namun, untuk hari kedua target 100 hari ini bisa lebih karena layanan akan dimulai dari pagi.


"Per hari dibatasi 100, besok kemungkinan bisa lebih karena besok dari pagi. Kalau tadi (hari ini) baru mulai jam 9," ucap Imam.

Layanan service gratis ini merupakan salah satu rangkaian dari Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Kediri. Selain service gratis, ada berbagai kegiatan dan penampilan selama dua hari event ini.

Dari color run, kontes SMK, berbagai kompetisi ekstrakurikuler sekolah, test ride bisa dapat logam mulia, dan acara lainnya. Adapun guest star dua malam berturut-turut akan menampilkan Nella Kharisma dan Jihan Audy.


"Sebagai bentuk apresiasi dua hari acara non stop. Hari ini nella kharisma hadir malam ini, besok ada Jihan Audy untuk kegembiraan masyarakat Kediri," Ucap Chief Yamaha Area Kediri, Ronald Fajari. (idr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com