Selasa, 16 Jul 2019 10:35 WIB

Setelah Dipakai di Mobil, Mbtech Giorgio Bakal Lapisi Jok Motor

Nucholis Ma - detikOto
Foto: Nurcholis Marif Foto: Nurcholis Ma'rif
Jakarta -

Varian terbaru produk pelapis sintetis Mbtech, Giorgio, langsung dideklarasikan dapat digunakan untuk jok mobil, motor, dan interior rumah. Meski sudah bisa dipakai untuk motor, namun menurut Brand Manager MBtech Dana Iswanto, pelapis kulit premium ini tidak bekerja sama dengan perusahaan motor tertentu karena tetap ada hal-hal yang harus disesuaikan.

"Kita melakukan ke aftermarket, tidak ke produsen khusus. Kita ingin memberikan lebih ke end user. Kemarin dipakai di beberapa launching PCX terbaru, versi modifikasinya semua pakai MBtech," ucap Dana dalam acara peluncuran MBtech Giorgio di Soehana Hall, Energy Building, Jakarta pada Kamis, (11/7/2019).


Dana juga mengatakan Giorgio merupakan varian ketujuh MBtech yang disesuaikan dengan permintaan pasar. Meskipun berada dalam tingkat terendah dalam varian produk MBtech, pihaknya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjaga kualitas Giorgio.

Sementara itu, Director MBtech Setyanto mengatakan bahwa Giorgio bersifat dinamis karena memiliki varian warna yang banyak dan bisa supel ke berbagai segmen. Selain itu, warna produk Giorgio juga stabil dan sama setiap kali produksi.

"Kalau kenyamanan, MBtech sudah melakukan uji coba penggunaan langsung. Tidak hanya satu segmen, tetapi tiga segmen, home interior, mobil, dan motor. Giorgio untuk tiga segmen itu sangat nyaman," ucap Setyanto.

Selain itu, sebelum membeli untuk memodifikasi jok motor, pengguna juga dapat mencoba terlebih dulu berbagai desain dan warna pelapis jok motor ini melalui e-catalog dalam situs web MBtech.

Menurut Manager Digital Creative Divison Mbtech, Edi Pamungkas, e-catalog ini hanya sebagai saran dan inspirasi bagi pengguna untuk selanjutnya disesuaikan dengan selera masing-masing.

"Selanjutnya bisa ngobrol sama sit makernya. Ini mau kombinasi abu-abu sama merah, ini merahnya enaknya di mana yah, tapi kita punya masukan atau inspirasi kalau abu-abu bisa enam warna," ucap Edi.

Giorgio dibanderol dengan harga Rp 90-100 ribu per meter. Selain itu, 40 pilihan warna dalam Giorgio menyesuaikan tren yang sedang berkembang di interior mobil, motor, maupun rumah serta tren warna beberapa tahun ke depan.

Keempat puluh warna tersebut adalah Black, Graphite, Shadow, Fossil, Platinum, Alaska, Ivory, Natural, Dakota, Toledo, Champagne, Khaki, Pueblo, Nevada, Colorado, Smoke, Havana, Astec, Cinnamon, Ginger, Texas, Caramel, Sahara, Azalea, Canary, Pumpkin, Scarlet, Burgundy, Blackberry, Lavender, Denim, Navy, Sapphire, Horizon, Jade, Wasabi, Avocado, Forrest, Aurora, dan Tosca.



(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed