Minggu, 07 Jul 2019 07:51 WIB

Nella Kharisma Goyang Pengunjung BYMS Cimahi di Lapangan Brigif

Alfi Kholisdinuka - detikOto
Foto: Alfi Kholisnuda/detikcom Foto: Alfi Kholisnuda/detikcom
Cimahi - Penampilan Nella Kharisma di atas panggung Blue Core Yamaha membuat para pengunjung yang memadati Lapangan Brigif Cimahi, Bandung histeris. Masyarakat pun tampak terhibur dengan kedatangan bintang tamu utama di BYMS hari pertama ini.

Datang dengan mengenakan rok mini putih, sepatu bersol tinggi dan baju kuning berlogo pembalap Yamaha Rossi, Nella sesekali menyapa para penggemar yang memanggil namanya.

"Selamat malam warga Cimahi, kumaha dararamang? ," ujar Nella, Sabtu (6/7/2019).

Tanpa berbicara panjang lebar Nella langsung membawakan lagu pertama yang berjudul Kau Tercipta Bukan Untukku, "Jangankan mengirim surat, menitip salam pun sudah tak boleh, ternyata memang kau tercipta bukan untukku hoo hoo," begitu lirik yang dinyanyikan Nella

Setelahnya, Nella menghibur pengunjung dengan tembang lagu, Sayang Dua, Pamer Bojo dan tak ketinggalan lagu andalannya Jaran Goyang sontak membuat pengunjung yang hadir bergoyang dan menyanyi bersama.


Penyanyi dangdut yang tengah populer ini mengaku terkesan dengan sambutan warga Cimahi tersebut. Menurutnya, antusiasme warga Cimahi yang sangat luar biasa terkhusus para Nella Lovers yang sudah sejak petang tadi datang kesini.

"Setelah kemarin terlibat di BYMS Kudus, Cilacap, Klaten dan sekarang di Cimahi tentunya sangat senang, masyarakat yang hadir semakin ramai antusiasmenya juga makin meriah," ujar Nella

Ditengah-tengah penampilannya diatas panggung, Nella sempat dites oleh pembawa acara apakah dia mengetahui berapa konsumsi BBM motor matik Yamaha.

Sambil istirahat sejeneak di dekat motor Lexi dia mulai menerka-nerka berapa konsumsi BBM motor matik Yamaha tersebut " Menurutku 40-45 km per liter," ujarnya.


MC kemudian menunjukan video pengetesan konsumsi BBM Yamaha Matik tersebut dan hasilnya bisa mencapai 63,1 km per liter, sontak Nella pun terkejut "Wah jawabanku salah, ternyata Motor Yamaha lebih irit yaa," sebut Nella

Penampilan Nella di atas panggung menjadi penutup hari pertama rangkaian acara BYMS 2019 di Cimahi. Acara BYMS 2019 masih akan berlanjut keesokan harinya dengan berbagai kegiatan menarik yang sangat pas di nikmati bersama keluarga dan anak-anak. Ada jalan sehat berhadiah, pasar kaget, taman bermain anak dan lainnya.

Nella Kharisma Sukses Goyang Pengunjung di Lapangan Brigif BYMS CimahiFoto: Alfi Kholisnuda/detikcom
(idr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed