Sabtu, 06 Jul 2019 17:31 WIB

Ikut Test Ride Freego di BYMS Cimahi, Warga Bisa Dapat Logam Mulia

Alfi Kholisdinuka - detikOto
Foto: Alfi Kholisnuda/detikcom Foto: Alfi Kholisnuda/detikcom
Cimahi - Pameran motor tahunan Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 pekan ini digelar di Lapangan Brigif Cimahi, Jawa Barat. Yamaha kali ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk merasakan sensasi test ride Yamaha Mio S, Lexi dan Freego.

Banyak pengunjung yang hadir antusias mengikuti test ride ini dari milenial hingga emak-emak, pasalnya empat orang yang beruntung mengikuti test ride kali ini akan mendapatkan emas logam mulia senilai masing-masing 1 gram dari Yamaha.

"Ya kita akan undi jam set 4 sore untuk sesi satu dan sehabis magrib untuk sesi 2, bagi orang yang beruntung nantinya akan mendapatkan emas logam mulia total 4 gram dari Yamaha," ujar Koordinator Test Ride Yamaha Adi Nurjaeni, Sabtu (6/7/2019).

"Tentunya hal ini tidak ada persyaratan khusus, pengunjung yang hadir hanya perlu mendaftarkan data diri saja," imbuhnya.


Menurut Adi, hal ini dilakukan untuk memanjakan pengunjung yang hadir di BYMS Bandung agar merasakan sensasi perbedaan berkendara menggunakan produk Yamaha, sehingga pengunjung bisa teredukasi untuk memiliki kendaraan yang kaya akan fitur ini.

Pengunjung yang hadir pun merasa senang bisa melakukan test ride di BYMS Bandung ini. Seperti Monica Ria (24) yang menjajal Yamaha Freego, menurutnya, Freego merupakan motor yang keren dan cocok dipakai sehari-hari.

"Freego ini gampang isi BBM, jadi nggak perlu repot seperti motor lainnya yang harus buka jok dulu, modelnya keren dan harganya juga ergonomis, cocok buat anak muda," ujarnya.

Sementara itu, hal serupa juga diutarakan oleh Popon Nurhayati (48) yang menjajal Mio S, ia mengaku senang bisa mengendarai motor tersebut.


"Keren pisan motornya, enteng dibawanya A saya punya di rumah Mio biasa cuman nggak seenteng ini dibawanya," terang Popon usai jajal Mio S.

"Semoga tahun depan acara BYMS ini diadakan lagi di Bandung, sukses terus buat Yamaha," imbuhnya.

Diketahui, produk unggulan Yamaha ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang membuat irit bahan bakar dan juga ringan untuk dikendarai. (idr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed