Kamis, 04 Jul 2019 19:45 WIB

Yamaha Vega Force Dapat Jubah Baru

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: dok. Yamaha Indonesia Foto: dok. Yamaha Indonesia
Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan jubah terbaru untuk salah satu motor bebek andalannya, Vega Forge di pertengahan tahun 2019.

Tampilan terbaru motor bebek ini terlihat dari dua warna baru yang lebih segar, yakni Metallic Black dan Metallic Red.



Tidak hanya warna, buritan garis striping baru pada body di sekujur Yamaha Vega Force juga mendapatkan sentuhan.

Pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara itu, untuk varian Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam.

Menurut Deputy GM Marketing PT YIMM Yordan Satriadi, Vega Force diperbarui merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor bebek di Tanah Air.

Yamaha Vega ForceYamaha Vega Force Foto: dok. Yamaha Indonesia


"Penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini yang tidak hanya merefleksikan identitas dari sang pengendara tetapi turut meningkatkan rasa bangga saat menaikinya," Jelas Deputy GM Marketing PT Yamaha indonesia Motor Mfg Yordan Satriadi melalui keterangan resminya.

Pada dasarnya, desain bodi Vega Force masih mempertahankan gaya lamanya seperti lekukan aerodinamis namun tajam, seperti yang terlihat pada bagian lampu, sein depan dan belakang sehingga cocok bagi calon konsumen yang ingin tampil sporty.

Fitur-fitur fungsional juga tersemat pada motor berkapasitas 114 cc ini, seperti kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 L.



Vega Force dibekali mesin Fuel Injection berkapasitas 114 cc dengan empat percepatan yang mampu menghasilkan daya 6,41 kW pada 7000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 9,53 Nm / 5500 rpm.

Yamaha Vega Force dipasarkan dengan harga Rp 16.060.000 untuk tipe yang menggunakaan velg racing (Cast wheel). Sementara itu untuk tipe yang menggunakan velg jari-jari (Spoke wheel) dipasarkan seharga Rp 15.150.000. Seluruh harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta. (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com