Senin, 01 Jul 2019 09:56 WIB

Pemenang Jingle Yamaha Lexi Dapat Motor Gratis

Ridwan Arifin - detikOto
Pemenang Jingle Yamaha Lexi Dapat Motor Gratis. Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - Selain melakukan penyegaran terhadap skutik Lexi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerja sama dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor mengumumkan jawara dari kompetisi membuat Jingle Yamaha Lexi di booth Yamaha, JiEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2019).

Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti mengatakan antusiasme peserta untuk mengikuti kompetisi secara online cukup tinggi. "Kita adakan pertama kalinya kompetisi jingle diikuti antusiasme luar biasa lebih dari 400 peserta," kata Dyon.



Jingle yang mengusung tema "Two Yamaha's One Passion" ini diikuti lebih dari 400 peserta yang diseleksi selama 25 April 2019-16 Juni 2019 lalu.

Salah satu syarat di antaranya, peserta membuat lirik dan lagu dengan format video, durasi video maksimal 2 menit. Selain itu, peserta diwajibkan menggunakan 4 keywords dalam lirik jingle ciptaan peserta yaitu Yamaha, Lexi, Smart, Stylish.

Lantas siapakah pemenangnya?

- Juara 1 : satu unit Lexi dan Yamaha Reface CP Synthesizer (atas nama Danis Adityama)
- Juara 2 : satu unit Mio S dan Yamaha Reface DX Synthesizer (Aldo Geraldo)
- Juara 3 : Yamaha official apparel dan Yamaha Reface YC Synthesizer (M. Radityo).



"Yang terpilih merupakan terbaik dari yang terbaik, kita berharap hal ini bisa melahirkan anak muda yang kreatif, nantinya akan terlibat dengan acara Yamaha selanjutnya," kata Dyon.

Sementara itu, salah satu juri dari kontes jingle Yamaha Lexi, pria yang merupakan Yamaha Artist Endorsee dan Music Director Asian Games 2018 Ronald Steven ini mengatakan para pemenang ini melahirkan karya terbaik, dari segi lirik maupun kualitas audio dan video.

"Mereka buatnya tidak asal-asalan, sebenarnya audio dan lirik pun sudah cukup, tetapi mereka bisa memberikan lebih," kata Ronald.

Simak Video "Karena Masa Kecil Anak Tidak Akan Terulang Dua Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com