Minggu, 30 Jun 2019 10:16 WIB

Yamaha Targetkan 15.000 Unit Lexi Baru Bisa Terjual

Ridwan Arifin - detikOto
Yamaha Lexi Premium Foto: Ridwan Arifin/detikOto Yamaha Lexi Premium Foto: Ridwan Arifin/detikOto
Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan sentuhan pada Yamaha Lexi tipe S dan S-ABS jelang penutupan Jakarta Fair 2019.

Yamaha
Lexi versi S dan ABS diberi sentuhan beberapa kosmetika baru seperti warna dan grafis baru yang disematkan pada varian Lexi S dan Lexi S ABS yang disebut "MAXI Signature". Edisi khusus "MAXI Signature" ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (ciri khas) MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas.


Kedua, tampilan skutik Lexi S dan Lexi S ABS "MAXI Signature" juga makin berkelas dilengkapi logo 'MAXI Signature' yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg).Terakhir ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer cover, gold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti berharap penyegaran Lexi di tipe S dan ABS ini bisa menambah penjualan.

"Penjualan Lexi dari waktu ke waktu terus mengalami kenaikan secara perlahan kita harapkan dengan peluncuran ini bisa stabil terus mencapai 15 ribu setiap bulan," ujar Dyon di Jakarta, Sabtu (29/06/2019).

Lexi spesial ini mulai tersedia pada bulan Juli, selain itu pembaruan ini juga merupakan masukan dari beragam konsumen yang ingin seperti Nmax.


"Produksi start di Juli, tentunya penyebarannya meluas tapi konsumen melihat banyak motor seperti Yamaha Nmax sudah ada gold emblem, ada gold wheel kenapa di Lexi tidak? mereka minta untuk itu kami pasang," ujar Dyon.

Menyoal banderol dari varian Lexi ini tidak mengalami kenaikan dari generasi sebelumnya. Yamaha memasarkan Lexi S ABS "MAXI Signature" dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta. SEdangkan Lexi S "MAXI Signature", Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp. 23.745.000 on the road Jakarta. (riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com