Senin, 24 Jun 2019 17:33 WIB

Melihat Aksi Nella Kharisma 'Jaran Goyang' di BYMS 2019 Cilacap

Akfa Nasrulhak - detikOto
Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom
Cilacap - Penyanyi Nella Kharisma jadi salah satu hiburan penutup di puncak acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019. Sebagai bintang tamu utama, beberapa jam sebelum ia naik panggung sudah tampak ribuan pengunjung memadati Alun-alun Cilacap yang sudah tak sabar menunggu sang idola menyapa mereka.

Pedangdut asal Kediri ini memang jadi sosok yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Cilacap. Melihat idolanya naik ke atas panggung, suasana pun langsung bergemuruh. Aneka spanduk para penggemar dari berbagai daerah bertuliskan nama penyanyi asal Kediri ini ikut dibawa di depan panggung.


"Selamat malam, gimana kabarnya sayang-sayangku? Ini dari mana aja? Jeruklegi? Mau request lagu apa?" sapa Nella yang direspon teriakan histeris penonton berebut meminta request lagu.

Tanpa bicara panjang lebar, Nella langsung menyanyikan tembang asal dari negeri jiran dengan khas koplo sebagai pembuka penampilan. Setelah itu ia juga membawakan lagu-lagu yang sedang hit saat ini seperti dari Armada berjudul 'Cinta Luar Biasa'. Semakin memanas saat Nella melantunkan lagu 'Jaran Goyang' di puncak acara.

Melihat Aksi Nella Kharisma Goyang Cilacap di BYMS 2019Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom

Saking antusiasnya bergoyang, sejumlah penggemar rela naik di atas punggung temannya untuk bisa melihat lebih dekat dengan penyanyi yang bernama asli Nella Tri Charisma ini.

Sesekali beraksi di atas panggung, Nella beberapa kali menyapa para penggemarnya untuk bersalaman. Nella sendiri cukup ramah menyambut penggemarnya yang mengajak bersalaman dari atas panggung.

Menurut Nella, dirinya menyaksikan antusiasme yang sangat tinggi masyarakat Klaten dalam acara BYMS 2019. Banyak di antaranya sengaja datang jauh-jauh dari luar Cilacap seperti dari Pelalongan, Temanggung dan dan Pemalang.

Melihat Aksi Nella Kharisma Goyang Cilacap di BYMS 2019Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom

"Terima kasih semuanya hadir di sini, alun-alun Cilacap. Boleh dong sapa-sapa di sini siapa saja yang sudah hadir? Ini dari Pekalongan, dari Temanggung hadir, terus itu dari Pemalang juga hadir, terima kasih banyak," ujarnya.


Penampilan Nella di atas panggung menjadi penutup rangkaian acara BYMS 2019 di Cilacap. Acara BYMS 2019 akan berlanjut di kota selanjutnya yakni Kudus. Nella pun juga akan turut menghibur pengunjung yang datang di penyelenggaraan BYMS 2019 tersebut.

"Kesan pesan perform Nella di alun-alun Cilacap barengan Blue Core Yamaha Motor Show ini antusias masyarakatnya Cilacap luar biasa, ramai banget tetap aman dan lancar sampai selesai. Dan semoga lain waktu bisa main bareng lagi di Cilacap bareng Yamaha," ujarnya. (ega/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com