Senin, 24 Jun 2019 08:50 WIB

Dua Moge KTM Buat Orang RI Diluncurkan Sore Ini

Ridwan Arifin - detikOto
KTM. Foto: Pradita Utama KTM. Foto: Pradita Utama
Jakarta - PT Penta Jaya Laju Motor selaku Agen Pemegang Merk KTM di Indonesia mendatangkan dua model motor gede (moge) berkapasitas mesin 800 cc di Showroomnya di Jl. Ciputat Raya No. 8 Kebayoran Lama, Ciputat, Jakarta Selatan.

detikcom diberi kesempatan untuk melihat langsung proses unboxing dari motor yang didatangkan langsung dari Austria ini, yakni Duke 790 dan 790 Adventure sebelum dilepas ke publik di arena Pekan Raya Jakarta, Senin (24/06/2019).


Sales dan Marketing Head KTM Indonesia, Akhmad Z Dalie mengatakan setidaknya sudah 30 orang Indonesia melakukan booking pada kedua moge anyar tersebut. Rencananya saat peluncuran harga tidak lebih dari Rp 400 Juta.

Dua orang petugas diler langsung membuka kardus serta bagian plastik yang menutupi motor. Proses awal dimulai dengan membuka box berupa dus berbentuk persegi panjang. Setelah itu mulai membuka satu persatu tali pengait pada kerangkeng untuk mengikat motor agar aman.


Setelah kardus dibuka, petugas memasangkan beberapa part yang terurai seperti handle, beberapa bagian pada cover body dan stang kemudi motor yang menghabiskan kurang lebih 20 menit untuk satu motor.

Dalam urutan, pertama Duke 790, motor bergaya naked ini terlihat bengis, kemudian lanjut ke 790 Adventure, motor bergaya petualang yang siap diajak melibas menjelajah setiap jengkal Tanah Air. Saat semua terpasang sempurna, detikers ingin memilikinya?



Tonton juga video saat KTM Indonesia Rilis Motor Sport RC 200:

[Gambas:Video 20detik]

(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com