Minggu, 23 Jun 2019 17:30 WIB

Pentingnya Motor Irit Bagi Ustaz Maulana

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: M Luthfi Andika
Palu - Ajang tahunan Blue Core Motor Show (BYMS) 2019 hari ini memasuki hari ke-2 di kota Cilacap Jateng dan Palu Sulteng. Berbeda dengan Cilacap yang dihangatkan oleh aksi panggung Nella Kharisma, di Palu Sulteng kian nyaman dengan kehadiran Ustaz Maulana.

Hadirnya Ustaz Maulana di Palu memiliki kesan tersendiri bagi masyarakat. Kajian hangat yang membangun semangat dan moral mampu membuat masyarakat kota Palu, Sulteng terhanyut di dalamnya.

Namun banyak yang tidak mengetahui, rupanya ustaz kondang ini sangat mengidolakan motor yang efisien atau irit. Setidaknya itulah pengakuan Ustaz Maulana.



"Iritnya satu kendaraan itu sangat penting, karena tidak semua tempat jual bensin (di daerah atau pedalaman-pedalaman-Red). Sehingga kalau irit jadi kan jarak tempuhnya bisa lebih jauh," kata Ustaz Maulana.

Di kesempatan yang sama juga, Ustaz Maulana membocorkan dirinya memiliki beberapa motor, dua diantaranya Yamaha Mio dan Yamaha NMAX. Ustaz Maulana pun mengakui apa yang menjadi kelebihan dari Yamaha.

BYMS 2019 di Palu. BYMS 2019 di Palu. Foto: dok. Yamaha Indonesia


"Aku punya motor, yamaha MIO ada, yang besar (Nmax-Red) juga ada. Terus terang saya suka Yamaha karena sesuai dengan kebutuhan, dan Yamaha lebih tahu. Misalnya seperti motor matik yang pertama kali diperkenalkan Mio, itu sesuai kebutuhan terutama untuk orang-orang yang kecil seperti kita," kata Ustaz Maulana.



Rasa hormat dan terima kasih pun disampaikan Ustaz Maulana kepada pemerintahan Palu dan Yamaha atas terselenggaranya Blue Core Motor Show (BYMS) 2019.

"Yamahaaa, oh Yamahaaa terima kasih banyak untuk Yamaha. Yamahaaaa ada Mio, ada Freego, Lexi, dan lain-lain. Tepuk tangan untuk Yamaha. Luar biasa dan jamaah, terima kasih banyak," kata Ustaz Maulana di atas panggung.

Di BYMS 2019, Yamaha membagikan ribuan kupon diskon secara gratis untuk para pengunjung. Kupon tersebut dapat digunakan oleh semua merek motor untuk melakukan servis dan pembelian oli di seluruh bengkel resmi Yamaha. Tidak hanya itu, para pengunjung BYMS juga dapat memanfaatkan layanan servis gratis secara langsung di lokasi Palu untuk semua merek sepeda motor sambil menikmati beragam hiburan di BYMS dan memanjakan mata dengan pameran produk unggulan Yamaha.

Dan hanya di BYMS ini, para pengunjung dapat menikmati harga spesial untuk pembelian sepeda motor, pembelian suku cadang, dan apparel. Uniknya, pengunjung juga bisa menikmati harga spesial untuk tukar tambah ban.

Dapatkan pula kesempatan merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk terbaru unggulan Yamaha dan juga menampilkan pameran line up motor terbaik Yamaha dengan teknologi Blue Core yang menjadikan motor Efisien, Bertenaga, dan Handal, seperti skutik MAXI Yamaha yang paling dinanti, yaitu Yamaha Lexi, NMAX, XMAX, dan masih banyak lagi produk unggulan Yamaha lainnya. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com