Sabtu, 22 Jun 2019 17:37 WIB

Lexi, Motor Yamaha yang Paling Mencuri Perhatian Emak-emak

Akfa Nasrulhaq - detikOto
Foto: Akfa Nasrulhaq/Detikcom Foto: Akfa Nasrulhaq/Detikcom
Cilacap - Dalam gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Alun-alun Cilacap, Yamaha Lexi cukup banyak dilirik para kaum ibu. Pasalnya, skutik tipe MAXI ini selain dari model yang stylish dan seksi juga memiliki keunggulan pijakan kaki yang lebar sehingga nyaman untuk dikendarai.

Di area test ride BYMS 2019 Cilacap, antusiasme emak-emak menjajal motor ini cukup tinggi. Test ride ini bisa dilakukan oleh para pengunjung yang datang secara garis agar dapat merasakan sejumlah varian motor terbaru dari Yamaha.

Salah seorang pengunjung BYMS 2019 Cilacap, Eka (36) mengungkapkan ia menyukai Lexi dari modelnya yang ringan dan bisa bawa barang banyak di pijakan kakinya.

"Aku kan biasa pake Aerox, jadinya pas pakai Lexi itu jadi kayak terlalu ringan gitu. Lexi bagus sih, bisa bawa barang-barang banyak. Bawa galon juga kalau Lexi kan gampang. Kalau tarikannya Lexi itu enteng ya, jadi lebih nyaman. Buat keluarga juga mungkin kalau sambil bawa anak juga lebih nyaman. Buat belanja juga enak dipakai. Kalau muatannya banyak bisa ditaruh di depan, " ujar Eka usai menjajal Yamaha Lexi di BYMS Cilacap, Sabtu (22/6/2019).


Ibu dengan 2 anak ini mengaku untuk memilih motor dari sisi modelnya. Seperti Lexi yang merupakan skuter sexi dengan fitur kekinian yang di

"Kalau saya pertimbangan beli motor itu dari modelnya. Kalau Lexi modelnya bagus, kayak NMAX gtu, cuma agak lebih kecil," ujar Eka.

Senada dengan Eka, Yogi Suherman (28) mengaku sangat tertarik dengan model Yamaha Lexi. Apalagi dengan fitur charger yang dimilikinya sehingga tak perlu khawatir baterai handphone mati.

"Enak pakai Lexi, nyaman, juga ada tempat chargernya. Kalau HP mati bisa langsung dicas di motor. Saya suka dari Lexi itu speedometernya sama kuncinya juga, jadi lebih ke modelnya gitu kayak MAXI, " ujarnya.


Seperti diketahui skutik yang biasa disebut adik dari skutik bongsor Nmax, Lexi punya daya tariknya tersendiri di jajaran motor Yamaha Maxi. Dengan mesin bawaan 125 cc plus teknologi VVA Bluecore, Lexi bisa dibilang motor handal dan efisien di kelasnya.

Dengan teknologi VVA ini dapat menghasilkan performa motor yang bertenaga di setiap putaran mesin, namun hemat bahan bakar dan awet untuk pemakaian jangka panjang. Teknologi VVA juga menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. (idr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com