Jumat, 07 Jun 2019 17:16 WIB

Ducati sampai Kawasaki Ninja Jadi Tempat Duduk Pangkas Rambut

Ridwan Arifin - detikOto
Moge jadi tempat duduk di pangkas rambut. Foto: Motosaigon Moge jadi tempat duduk di pangkas rambut. Foto: Motosaigon
Quang Ninh - Bisnis jasa potong rambut termasuk bisnis yang tidak ada matinya, sebab sektor jasa ini dibutuhkan seluruh kalangan tanpa mengenal kelas, usia maupun profesi.

Kendati terkesan remeh, jasa tukang cukur atau potong rambut tetap saja dibutuhkan masyarakat. Maka dari itu, konsep yang unik dari sebuah barbershop dapat memikat perhatian konsumen.


Tak usah bawa motor sendiri, pelanggan bisa menikmati sensasi menata rambut lebih keren di atas motor gede. Pasalnya, si empunya tempat juga menyediakan motor gede yang bisa digunakan untuk cukur rambut secara cuma-cuma.

Di barbershop ini pengunjung bisa memilih untuk duduk di atas moge Ducati Monster 821, Honda CBR650R dan Kawasaki Ninja 300 atau the baby R6 (R15).

Pemilik Barbershop unik adalah seorang bike enthusiast, Nguyen Van Phuong, pria asal Quang Ninh, Vietnam. Seperti dikutip dari Motosaigon, Rabu (06/06/2019) Phuong mengatakan ingin menggabungkan dua gairah, antara seni mencukur rambut dan kecintaannya pada motor gede.


Pun demikian dengan tukang cukurnya. Saat mengolah rambut, mereka menggunakan helm full face. Memang banyak pangkas rambut yang membidik segmen anak-anak muda dengan hobi tertentu, seperti bikers salah satunya. (riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com