ADVERTISEMENT

Tindaklanjut Petisi Honda PCX, Sudah Ada Unit yang Diperbaiki

Luthfi Anshori - detikOto
Senin, 20 Mei 2019 19:57 WIB
Honda PCX Foto: Dok. AHM
Jakarta - Beberapa waktu lalu, ramai petisi Honda PCX yang dilayangkan sejumlah pemilik PCX di situs change.org. Dalam surat aduannya, pemilik PCX meminta AHM untuk melakukan recall atau penarikan unit untuk diperbaiki.

"Sudah ada hasilnya dan sudah ada perbaikan (untuk PCX yang dikomplain kemarin)," buka Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya, di sela-sela acara Buka Bersama, di Jakarta, Senin (20/5/2019).



Ditegaskan Thomas, tanpa perlu adanya petisi pun, AHM menerima setiap keluhan konsumen.

"Tanpa ada petisi, keluhan konsumen pasti kami atasi. Termasuk di saluran customer care kami. Silahkan konsumen yang mengeluh, untuk segera datang ke jaringan AHASS," lanjut Thomas.



"Secara kualitas, seharusnya produk kami sudah punya QC yang baik. Kedua ini juga masih kita lihat. Kondisinya case by case customer. Jadi kalau temuan kami kemarin itu juga masih kecil sekali. Memang ini masih ada faktor subjektivitas feeling dari konsumen," katanya lagi.

Lalu apakah konsumen PCX yang mengklaim kerusakan di AHASS akan mendapat jaminan servis atau penggantian komponen gratis?



"Kita masih analisis lagi setiap kasusnya. Kita cek seperti apa, penyebab seperti apa, dan apa yang harus dilakukan penggantian," pungkasnya. (lua/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT