Selasa, 14 Mei 2019 07:52 WIB

Yamaha Buka Kuliah Balap Offroad

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Dok. Yamaha Foto: Dok. Yamaha
Virginia - Jika Anda ingin belajar main kotor di motor off-road secara profesional, Yamaha tahun ini membuka kuliah khususnya bersama Universitas Grand National Cross Country (GNCC) pada 19-21 Juni tahun 2019 di Snowshoe Mountain Resort di Virginia Barat, Amerika Serikat.

Perkuliahan ini akan mengajarkan instruksi mendalam tentang dasar-dasar balap off-road, dengan pelatihan yang diawasi oleh pebalap ahli. Materi ajarnya tersedia untuk siapa saja dari semua tingkat keterampilan, dan akan disesuaikan dengan kebutuhan. Universitas GNCC menawarkan total 80 tempat, dan itu ada di kelas sepeda motor dan ATV.



Kelas-kelas sepeda motor akan dipandu oleh Randy Hawkins, sang juara Enduro Nasional AMA tujuh kali dan pemilik tim AmPro Yamaha Racing. Hawkins ditemani oleh juara lima kali AMA National Hare Scramble Champion Jason Raines dan XC1 rider, Ricky Russell. Untuk pengajar wanitanya ada Rachael Archer and Becca Sheets dari WXC.

Para instruktur mengajarkan kuliah tentang sportivitas, pelatihan, nutrisi, dan persiapan mental. Peserta akan diajak praktik di bukit, rumput, kayu, batu dan lumpur.



"Melalui Universitas GNCC, peserta yang ikut serta dari semua tingkat keterampilan mempelajari kiat dan teknik balap ATV atau sepeda motor untuk dipraktikkan di lintasan. Kami bersemangat untuk mengembalikan kesempatan yang sangat istimewa dan unik ini kepada calon pembalap off-road, terutama ke tempat asalnya bertahun-tahun yang lalu di Snowshoe," ujar Manajer Pemasaran Grup Olahraga Motor Yamaha, Steve Nessl.

Untuk biaya latihannya selama tiga hari tersebut memerlukan USD 500 atau sekitar Rp 7 juta. Biaya tersebut sudah termasuk penginapan dan makan.




Tonton juga video Review Yamaha FreeGo: Bedah Fitur Tipe Tertinggi:

[Gambas:Video 20detik]

(rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed