Senin, 13 Mei 2019 21:13 WIB

Aksi Motor Trail Terabas Laut

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Rider asal Australia, Robbie Maddison, kembali beraksi. Seperti aksi sebelumnya, rider itu melakukan surfing pakai motor trail.

Maddison selama 15 tahun terakhir telah menerima sejumlah penghargaan di motocross dan supercross. Pada 2015, dia mulai beraksi menunggangi motocross di atas air. Pada 2017, Maddison memecahkan rekor dunia berkendara motor di atas air dengan jarak terjauh. Kini, aksi itu ia ulang kembali.

Baru-baru ini, tim RedBull menggandeng Maddison dan rider Amerika Aaron Colton untuk memamerkan keterampilannya di Mykonos, Yunani. Aksi itu diawali dengan Colton yang menunggangi Triumph Street Triple berdiri di atas jok motornya sambil berjalan menurun.



Sementara Colton pakai motor Triumph, Maddison menuruni anak tangga pakai motor trail.

Adegan berikutnya, Maddison terus gaspol menuju air. Motor yang ia tunggangi sudah dilengkapi semacam alat ski agar motor tetap mengambang. Maddison kemudian bermotor di atas air laut yang tenang, memutar pantai beberapa kali sebelum kembali.



Namun, dilihat dari video yang direkam, Maddison tak berhasil membawa motornya ke darat. Sebelum sampai darat, motornya dia tenggelamkan.

Menurut media Yunani setempat, aksi ini dilakukan untuk keperluan syuting iklan. Nantinya, iklan itu akan mempromosikan motocross dan pilihan pulau populer untuk berlibur.

[Gambas:Youtube]

(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed