ADVERTISEMENT
Rabu, 24 Apr 2019 17:12 WIB

Beda Rp 500 Ribu dari Sprint S, Ini Sentuhan Berbeda Vespa Notte

Ridwan Arifin - detikOto
Vespa Notte Foto: Ridwan Arifin Vespa Notte Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - Usai tiga minggu meluncurkan Primavera dan Sprint tipe S, PT Piaggio Indonesia kembali mengenalkan produk baru dalam edisi terbatas, Vespa Sprint Notte 150 dibalur serba hitam namun harganya lebih Rp 500 ribu dari Vespa Sprint S yang dibanderol Rp 48 Juta.

Dengan naiknya harga Rp 500 ribu, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan konsumen mendapatkan aksesori yang tidak bakal dijual secara luas.



"Tentu edisi terbatas, (aksesori) yang ada pada Vespa Notte tidak akan dijual pada Sprint S," ujar Marco saat peluncuran Vespa Notte di Jakarta, Rabu (24/04/2019).

Nama Notte diambil dari bahasa Italia yang berarti malam, Marco mengungkapkan baluran hitam yang menutupi sekujur tubuh Vespa Notte mewakili premiumization dari Vespa dengan perpaduan warna glossy dan matte.

"Vespa Notte secara total berwarna hitam, menunjukkan kepuasan, elegan. Dikombinasikan dengan warna matte dan glossy," ujar Marco.



Saat memaparkan produk, Marco, menjelaskan sentuhan detail superior pada Vespa Sprint Notte ditampilkan dengan warna Black Matt pada spoiler dan cover steering rack. Selain itu warna glossy black pada kaca spion horn cover, list bodi, dan rim pelek berukuran 12 inchi, ditambah juga muffler cover berwarna hitam.

Untuk menandakan Vespa edisi spesial logo Notte terpampang di dekat rear shield box. Terakhir Vespa Sprint Note juga dilengkapi dengan jok berbahan kulit warna hitam serta behel (passenger bar) berwarna glossy black.

Memang ubahan hanya berada di ranah tampilan, selebihnya sama dengan Sprint S seperti dapur pacu masih menggunakan mesin 154,8 cc 3-Valve yang mampu memuntahkan tenaga 8,7 kW/7.500 rpm dan torsi maksimum 12 Nm/5.000 rpm serta pengereman sudah dibekali fitur ABS. Vespa Notte di Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 48,5 Juta (OTR Jakarta). (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com